Atasi Migrain Dengan Mencium Aroma Apel Hijau

Atasi Migrain Dengan Mencium Aroma Apel Hijau Atasi Migrain Dengan Mencium Aroma Apel Hijau
apel hijau (foto:merdeka.com)


Migrain merupakan salah satu penyakit yang sangat mengganggu. Terlebih lagi apabila migrain tiba pada dikala sedang bekerja. Salah satu jalan untuk mengatasinya yaitu dengan meminum obat. Namun kalau anda tidak mau meminum obat, ada cara lain yaitu dengan mencium aroma Apel hijau.





Seperti dilansir merdeka.com, para peneliti dari The Smell and Taste Treatment and Research Foundation menemukan bahwa basi apel hijau sanggup mengurangi tingkat keparahan migraine dan  mengurangi tanda-tanda migrain. Caranya dengan mencium basi apel hijau.





Penelitian tersebut dilakukan pada beberapa pasian dan risikonya pasien yang menyukai basi apel hijau mengalami penurunan yang signifikan pada tingkat keparahan sakit kepala, sedangkan mereka yang tidak suka aroma basi apel tidak mengalami dampak penurunan tersebut.





Nah kalau anda mengalami sakit kepala atau migraine anda sanggup mencoba cara tersebut. Belahlah sebuah apel hijau dan cium aromanya. Selain itu anda juga sanggup memakan apel tersebut dengan kulitnya.







Alternatif lainnya yaitu dengan memakai cuka sari apel untuk membantu menjaga keseimbangan asam-basa tubuh. Mium segelas air minum yang telah dicampur dua sendok teh cuka sari apel sebanyak 3 kali dalam sehari untuk mencegah sakit kepala.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel