6 Materi Alami Membantu Kesuburan Dan Kehamilan

 Bahan Alami Membantu Kesuburan dan Kehamilan 6 Bahan Alami Membantu Kesuburan dan Kehamilan
ilustrasi ibu hamil Shutterstock/K3S


6 materi alami yang sanggup membantu anda cepat hamil. Anda merupakan pasangan suami istri yang gres dan ingin cepat hamil? Anda sanggup mengikuti tips dari kami, yakni cara membantu semoga anda cepat hamil dengan memakai materi alami.







Seperti dilansir merdeka.com, andal gizi asal inggris, Isabelle Obert menyampaikan bahwa diet yang baik dengan kaya mineral, vitamin, lemak esensial, dan protein sanggup menyehatkan sel telur dan sperma.


Di bawah ini ialah 6 materi makanan alami yang sanggup membantu kesuburan.





1. Alpukat





Alpukat merupakan sumber mineral, vitamin, lemak esensial, protein, karbohidrat, dan serat. Yang salah satunya ialah vitamin E, dan beberapa penelitian menunjukkan bahwa alpukat sanggup meningkatkan lapisan endometrium (lapisan rahim) dan membantu implantasi embrio (proses bagaimana telur dibuahi).





2. Delima





Dahulu pada masa Persia kuno, buah delima dianggap sebagai simbol kesuburan. Dan ketika ini telah ada beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa minum jus delima selama kehamilan sanggup mencegah kerusakan otak pada bayi.





3. Telur





Telur kaya akan kandungan kolin. Kandungan tersebut mempunyai imbas kasatmata terhadap perkembangan janin yang mungkin mempunyai pengaruh, berdasarkan sebuah studi di Cornell University.





4. Kenari





Kenari merupakan sumber omega 3 dan vitamin E dan juga dikatakan sanggup meningkatkan kualitas sperma. Kenari juga dikemas dengan nutrisi yang menyehatkan termasuk sifat melawan kanker, terutama kanker prostat dan kanker payudara.





5. Selada air





Selada air kaya akan nutrisi termasuk vitamin C, vitamin K, kalsium, beta-karoten, zat besi dan yodium. Sebuah studi menemukan bahwa selada air mempunyai sifat anti-kanker yang signifikan dan sanggup membantu memperbaiki kerusakan DNA.





6. Asparagus





Asparagus mengandung Folat yang sangat diperlukan dalam mendukung kesuburan laki-laki dan wanita.





Itulah 6 materi makanan alami yang sanggup membantu kesuburan dan kehamilan. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel