Amankah Balita Jikalau Sering Konsumsi Kopi

Amankah Balita Bila Sering Konsumsi Kopi Amankah Balita Bila Sering Konsumsi Kopi


Minum kopi tidak hanya disukai oleh orang cukup umur saja, tetapi bayi dibawah lima tahunpun ternyata menyukai kopi. Hal ini diungkapkan oleh sebuah studi yang menyampaikan bahwa sekitar 15 persen balita di Boston, Amerika Serikat minum empat ons kopi per hari. Tentunya akan menciptakan balita menjadi kecanduan kopi, obesitas, diabetes dan juga sulit tidur.







Seperti dikutip dari laman health liputan 6, penulis studi, dr. Anne Merewood konsumsi kopi terjadi pada balita yang berasal dari keluarga yang menyebabkan kopi sebagai cuilan kultur kehidupan mereka menyerupai dilansir NY Daily News, Jumat.





Ada salah satu penelitian yang menyampaikan bahwa anak usia dua tahun yang sudah mengonsumsi kopi dan teh akan mempunyai tiga kali risiko obesitas. Hal ini diperkirakan sebab minuman bagus menyerupai itu menciptakan mereka jadi lebih sering meminta dibandingkan yang belum terpapar kopi dan teh.







Sehingga sebagai orangtua wajib menentukan mana masakan dan minuman yang kondusif bagi belum dewasa mereka. "Masa belum dewasa ialah masa kritis untuk membangun contoh makan dan preferensi rasa," terperinci hebat nutirisi terdaftar di New York sekaligus juru bicara Academy of Nutrition and Dietetics, Alyssa Rumsey. Menurutnya jikalau anak tak lagi menyukai minum susu dan lebih suka kopi hal ini tentu akan menciptakan mereka tak mendapat cukup nutrisi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel