: Daun Seledri (Apium Graveolens L) Ampuh Atasi Kulit Wajah Yang Berminyak !!!

Berbagai duduk masalah yang banyak dialami oleh kaum perempuan kebanyakan yaitu duduk masalah yang menganggu penampilan, perempuan rela mengeluarkan biaya yang mahal untuk menjaga penampilannya supaya tetap terlihat tampil cantik. Terutama untuk menjaga penampilan pada kulit wajah, banyak sekali perawatan dilakukan supaya wajah terlihat putih, bersih, mulus dan tidak berminyak.  Salah satu duduk masalah yang sering dialami oleh para kaum perempuan yaitu kulit yang berminyak, keadaan ini kadang menciptakan perempuan tidak nyaman dan menjadi kurang percaya diri. Di zaman modern ini kebanyakan para kaum perempuan melaksanakan perawatan terhadap kulit wajah dengan cara-cara modern yang kadang malah menjadikan efek samping terhadap kulit wajah untuk mengatasi duduk masalah kulit wajah berminyak tersebut. Nah sobat pecinta tanaman obat herbal saya akan mengembangkan tips mengenai cara mengatasi kulit wajah yang berminyak secara alami memakai tanaman obat herbal.







Salah satu tanaman obat herbal yang berguna untuk mengatasi kulit wajah yang berminyak yaitu Daun Seledri  (Apium graveolens L). Daun Seledri selain dipakai sebagai materi penyedap kuliner ternyata juga dipercaya untuk menghilangkan kulit wajah yang berminyak. Daun seledri mempunyai kandungan kimia flavonoid, saponin, tanin dan minyak atsiri, selain itu daun seledri juga berguna sebagai antihipertensi.


Berikut cara penggunaan daun seledri untuk mengatasi kulit wajah yang berminyak :


- Siapkan  daun seledri secukupnnya saja kemudian dipotong menjadi bab yang kecil-kecil. Seteah dipotong kecil-kecil selanjutnya masukkan potongan daun seledri tersebut ke dalam panci yang sebelumnya telah diberi air mendidih. Rendam daun seledri tersebut kurang lebih 20 menit biarkan hingga dingin. Setelah hambar kemudian oleskan air bekas rendaman daun seledri tadi ke seluruh  bagian wajah. Biarkan air rendaman daun seledri tersebut meresap di kulit wajah anda dan tunggu hingga  mengering. Setelah mengering kemudian bilas wajah anda memakai air higienis hingga bersih. Penggunaan daun seledri untuk mengatasi kulit wajah yang berminyak ini dipakai 1 kali sehari, namun untuk hasil yang lebih maksimal sanggup dipakai 2 kali sehari.





Semoga artikel mengenai Khasiat Daun Seledri ini sanggup bermanfaat bagi para pecinta tanaman obat herbal. Silahkan mencoba..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel