: Cara Memperlancar Asi Secara Alami

Cara Memperlancar ASI Secara Alami - Buat para ibu menyusui dan juga bagi para calon ibu pada kesempatan kali ini saya ingin mengembangkan mengenai manfaat daun katuk yang sangat luar biasa. Pernahkah anda mengalami problem dengan menyusui buah hati anda ??? atau problem air susu yang tidak lancar ???










Sebelum masuk dalam topik permasalahan maka saya coba menjelaskan dulu betapa pentingnya ASI ekslusif bagi buah hati anda. Pemberian ASI ekslusif selama 2 tahun pertama sangat membantu dalam fungsi pertumbuhan bagi bayi, terutama dalam membentuk kekebalan badan (Antibodi alami) yang berguna bagi ketahanan badan terhadap serangan penyakit, membantu merangsang perkembangan otak kiri dan otak kanan untuk meningkatkan kecerdasan, membantu pembentukan jaringan-jaringan dan sel yang sanggup membantu perkembangan psikis dan motorik pada bayi. Nah selain manfaat tersebut masih banyak lagi manfaat proteksi ASI pribadi pada bayi anda.





Namun faktanya kini banyak para ibu menyusui yang tidak memperlihatkan ASI secara pribadi alasannya beberapa macam alasan yang mungkin memaksa para ibu menyusui tidak memperlihatkan ASI pribadi pada buah hatinya. Diantaranya alasannya kesibukan ibu menyusui yang harus bekerja dan dikejar deadline dan punya problem dengan air susu yang tidak lancar bahkan ada yang tidak keluar. Betapa sedihnya bila seorang ibu tidak sanggup menyusui buah hatinya, mungkin beberapa ibu di dunia mengalami hal tersebut.










Cara Memperlancar ASI Secara Alami - Salah satu tumbuhan yang berguna dan bermanfaat untuk melancarkan ASI ialah daun katuk. Setelah saya jelaskan betapa pentingnya ASI ekslusif bagi buah hati anda dan beberapa keuntungannya bagi pertumbuhanya buah hati anda maka saya ingin mengembangkan isu mengenai manfaat dari daun katuk yang luar biasa. Berdasarkan penelitian ekstrak daun katuk sanggup dipakai untuk melancarkan ASI dan telah dibentuk menjadi sediaan obat herbal. Cara penggunaan daun katuk untuk melancarkan ASI ialah cukup rebus daun katuk 50 gram daun katuk kemudian air rebusan daun katuk diminum sehari sekali. Dapat dilakukan setiap hari hingga diproleh manfaat yang maksimal.







Semoga artikel mengenai manfaat luar biasa daun katuk ini sanggup bermanfaat bagi para ibu menyusui dan bagi para calon ibu. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman  atau saudara anda biar lebih bermanfaat. Jangan hingga ketinggalan update terbaru banyak sekali khasiat tumbuhan obat dengan mengikuti fanspage kami khasiat tumbuhan obat herbal





Bagi ibu hamil baca juga Bahaya Rumput Fatimah bagi Ibu Hamil

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel