: Pengaruh Samping Teh Untuk Kesehatan Bila Dikonsumsi Berlebihan

Sahabat pecinta tanaman obat herbal sehabis kemarin saya membahas mengenai 15 khasiat dan manfaat teh untuk kesehatan. Pada kesempatan kali ini saya ingin membuatkan warta mengenai efek samping teh untuk kesehatan jikalau dikonsumsi berlebihan.












Efek-efek jelek teh dalam artikel ini yang hanya sesuai dengan penelitian yang dilakukan perihal imbas teh terhadap kesehatan manusia.





Efek samping teh untuk  kesehatan:





1. Teh bisa menginduksi osteofluorosis


Seperti diketahui bahwa daun teh mengandung sejumlah kecil fluoride juga, jika  asupan tersebut dalam jumlah besar dapat mengakibatkan gangguan disebut sebagai " osteofluorosis ". Dalam gangguan ini, risiko fraktur tulang meningkat. Tapi itu diteliti bahwa fluoride dalam daun yang lebih tua. Jadi, metode memetik daun dapat efektif dalam hal menuntaskan problem ini. Daun muda mengandung jumlah kurang dari fluorida, sehingga sanggup bebas dari faktor risiko.





2. Teh Bisa menginduksi penyakit alzheimer


Diketahui  bahwa teh daun mengandung beberapa jumlah aluminium, dalam jumlah yang  begitu besar dari aluminium sanggup sangat berbahaya bagi kesehatan insan menyerupai sebagai asupan besar ini memulai penyakit Alzheimer yang disebabkan oleh asupan mendadak aluminium menjadikan imbas terganggu dan flek pada jaringan otak. Gejala-gejala gangguan ini yaitu kehilangan memori, kurang belajar, kurangnya daya membayangkan dan kurangnya pikiran sehat dalam kasus-kasus akut.





3. Teh bisa meningkatkan toksisitas dalam tubuh


Asupan besar teh yang hiperbola merupakan sumber peningkatan toksisitas dalam tubuh. Sekali lagi gangguan ini disebabkan oleh konstituen kimia teh dinamakan sebagai aluminium. Ketika seseorang minum teh pada skala besar menyerupai 4-5 cangkir sehari, toksisitas sanggup ditingkatkan dalam tubuh.





4. Teh sanggup menimbulkan penyakit sistem pencernaan


Teh penuh dengan tanin, dan tanin mengganggu sistem pencernaan dalam beberapa masalah berdasarkan studi pada subjek ini. Kadang-kadang, asupan besar  teh sanggup mengakibatkan sembelit atau diare.





5. Teh bisa menginduksi premenstrual syndrome


Menurut penelitian kesehatan pada perempuan di China,  mengungkapkan bahwa para perempuan yang kecanduan minum 4-5 cangkir teh setiap hari yang cenderung lebih sebagian besar menderita gangguan disebut sebagai Premenstrual Syndrome (PMS) dibandingkan perempuan yang tidak kecanduan minum teh.


6. Teh bisa ganggu sistem urin


Sistem urin dipengaruhi oleh jumlah besar asupan minum teh,  diteliti bahwa rasa ingin kencing yang timbul  meningkat bila minum teh berlebihan.  Jadi, itu menyimpulkan bahwa itu mensugesti pada kandung kemih.





7. Teh mengakibatkan insomnia


Teh merupakan sumber yang baik dari sinyal anda secara mental maupun fisik, tetapi secara bersamaan, dalam jumlah besar sementara teh sanggup menginduksi tak bisa tidur terutama pada orang-orang yang kecanduan minum teh. Gangguan tidur yaitu imbas samping yang sangat umum dari minum teh yang mensugesti kesehatan insan secara negatif. Penelitian telah mengambarkan ini dan itu disarankan untuk mengambil jumlah terbatas minuman ini untuk mencegah problem berasal oleh ini.





8. Teh bisa menginduksi batu ginjal


Teh mengandung " oksalat " yang berbahaya bagi kesehatan ginjal. Oksalat diakumulasi pada jaringan ginjal sehingga menimbulkan pembentukan kerikil ginjal. Selain itu, senyawa ini juga sanggup mengikat kalsium dan mineral lain juga. Oleh lantaran itu asupan besar teh berbahaya bagi ginjal Anda sesuai dengan penelitian medis dan studi.





9. Teh sanggup memicu kanker kerongkongan





Kerongkongan yaitu sebuah saluran yang menghubungkan rongga verbal ke perut. Dan teh yang sangat panas yaitu saat diminum, saluran ini sanggup rusak sehingga menjadi penyakit yang sangat berbahaya yang dikenal sebagai kanker kerongkongan. Penelitian telah menunjukkan dan menyimpulkan bahwa teh hangat lebih baik dari asupan teh yang sangat panas. Jadi, sehabis menciptakan teh, kita harus menunggu hingga 2-4 menit supaya suhu teh akan menurun dan lalu harus diminum jikalau risiko kanker esofagus mungkin meningkat. Selain itu, tanin hadir dalam teh berbahaya bagi kerongkongan mengarah ke kanker esofagus.





10. Teh kadang menimbulkan noda gigi


Teh dianggap berbahaya bagi gigi dan kesehatan gusi  karena plak yang menumpuk di permukaan gigi saat orang yang kebiasaan sering minum teh. Dan jikalau teh panas diminum, gusi mungkin berisiko luka menurut penelitian. Makara salah satu harus harus membatasi asupan teh dan menghindari teh panas untuk mencegah problem ini.





Setelah tahu beberapa imbas samping diatas bergotong-royong konsumsi teh itu baik untuk kesehatan asal dalam jumlah yang masih wajar, jadi sebaiknya jikalau ingin konsumsi teh jangan hiperbola untuk mencegah resiko atau imbas samping diatas terjadi. Untuk penderita maag sebaiknya konsumsi teh dihindari lantaran berdasarkan penelitian kadar kafein pada daun teh kering lebih tinggi dibanding pada biji kopi. Kadar kafein sanggup mengakibatkan sekresi asam lambung.







Nah semoga artikel mengenai imbas samping teh untuk kesehatan jikalau dikonsumsi hiperbola ini sanggup bermanfaat bagi anda. Jangan lupa like dan share ya supaya lebih bermanfaat.





baca juga artikel mengenai 15 khasiat dan manfaat teh untuk kesehatan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel