Resep Diam-Diam Penyembuhan Alami Dengan Buah Kapulaga

Resep Rahasia Penyembuhan Alami dengan Buah Kapulaga - Amoni Fructus Rotundus ( Cina : Bai Dou Kou ) yaitu tanaman herbal yang lebih dikenal di Indonesia dengan nama Kapulaga. Kapulaga yaitu homogen buah yang sering dipakai sebagai rempah atau bumbu untuk kuliner tertentu dan juga sebagai materi adonan untuk jamu.


Resep Rahasia Penyembuhan Alami dengan Buah Kapulaga Resep Rahasia Penyembuhan Alami dengan Buah Kapulaga



Rasa herbal ini aromatik, bersuhu hangat. Kandungan kimia yang terdapat didalamnya yaitu asetoksikhavikol asetat, flavonoid, triterpenoid, minyak atsiri, galanal A, galanal B, galanolakton, 12-labdiena-15, 16-dial, dan 17-epoksilabd-12-ena-15, 16 dial.

Bekerja pada badan dengan dengan terget organ paru-paru, limpa, dan perut. Memiliki khasiat untuk mengobati ; Mentransformasi kelembapan pada kepenuhan dan distensi didada dan perut, lapisan pengecap putih lengket, hilangnya selera makan, muntah cairan bening, diare.
Bagian yang dimanfaatkan yaitu buah yang telah dikeringkan, takaran 1-6 gram, standar 2 gram. Tambahkan ramuan pada bab simpulan dan rebus elama 3 menit.


Efek Farmakologi :



Meningkatkan sekresi asam lambung, menstimulasi peristaltik, mengandung minyak atsiri yang mempunyai antibakteri dan anti jamur, sanggup dipakai sebagai bumbu masak, untuk memerangi bacin ekspresi dan untuk mengobati dispepsia. Banyak ditambahkan untuk melawan pengaruh dari herbal yang sulit dicerna. Kontraindikasi kekurangan yin, kekurangan darah. Penggunaan selama kehamilan diperbolehkan. ( Baca juga : Botani, ekologi dan cara budidaya Kapulaga )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel