: Ancaman Dibalik Kerokan Di Leher

Sahabat pecinta khasiat flora obat herbal mungkin anda pernah melaksanakan hal yang satu ini, apakah itu ?? Kerokan, hehehe. Kerokan yaitu hyangal  biasa dilakukan oleh masyarakat kuno terutama di tempat pedesaaan atau tempat yang masih terpencil yang sudah menjadi kebiasaan orang dulu setiap terjangkit masuk angin atau hanya sekedar merasa tidak lezat badan. Namun tahukah anda ancaman dibalik kerokan di leher bagi anda ??? nah saya ingin menyebarkan gosip mengenai ancaman dibalik kerokan di leher.










Bahaya Dibalik Kerokan Di Leher - Bila anda sudah terbiasa kerokan, maka mulai dari kini sebaiknya hindarilah kerokan disekitar leher. Karena kebiasaan ini berpotensi mengakibatkan stroke. Stroke sendiri sanggup ditimbulkan alasannya yaitu pecahnya pembuluh darah jawaban benturan pada kepala dan sanggup juga alasannya yaitu pecahnya pembuluh darah jawaban tekanan darah yang sangat tinggi sehingga dinding pembuluh darah yang tipis tidak berpengaruh menahan tekanan darah yang kuat. Kerokan memang sudah sangat terkenal untuk orang Indonesia. Metode ini sudah dilakukan turun temurun dari nenek moyang. Tidak sedikit yang mengeluh tidak akan sembuh sebelum kerokan.





Ditambah beberapa penelitian juga telah menyebutkan bahwa kerokan sanggup mengurangi keluhan penyakit menyerupai masuk angin, mual, pegal & nyeri. Tapi ketika ini mulailah untuk tidak membiasakan diri kerokan di tempat sekitar leher Anda. Saat kerokan, pembuluh darah pada kepingan yang dikerok akan melebar dan  jika dilakukan terlalu sering dan di kepingan yg sama hal yang dikhawatirkan yaitu pembuluh darah kecil & halus akan semakin melebar sehingga sanggup pecah.





Jika dilihat selama ini kerokan memang selalu dimulai dari kepingan leher belakang dan turun ke kepingan punggung hingga panggul. Namun sebaiknya kini pada kepingan leher jangan dikerok untuk menghindarkan resiko terjadinya stroke jawaban pecah pembuluh darah. Dan pada kepingan lain boleh tetapi kalau sanggup jangan sering-sering melaksanakan kerokan, alasannya yaitu sanggup melebarkan pori-pori kulit dan kadang sanggup hingga mengakibatkan luka.







Nah semoga artikel mengenai ancaman dibalik kerokan di leher ini sanggup bermanfaat bagi anda. Jangan lupa like dan share ke teman-teman, saudara maupun keluarga anda biar lebih bermanfaat. Sebelumnya terima kasih telah mengunjungi blog ini. Jangan hingga ketinggalan update terbaru kami, tetap ikuti kami di khasiat flora obat herbal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel