: Ancaman Bawang Putih (Allium Sativum) Sebagai Penghilang Tahi Lalat.

Apakah anda memiliki tahi lalat yang mungkin menganggu penampilan anda ? nah mungkin anda pernah mendengar perihal cara untuk menghilangkan tahi lalat ini dengan cara tradisional yaitu dengan memakai bawang putih ?. Sebelumnnya aku akan menjelaskan apakah tahi lalat itu. Dalam dunia medis tahi lalat yakni merupakan tumor jinak yang sering dijumpai pada kulit. Tahi lalat dibagi menjadi dua tipe, yaitu tahi lalat yang sanggup membesar dan tahi lalat menetap. Sebagian besar tahi lalat yakni bawaan semenjak lahir, namun faktor pemicu umum yang menyebabkan timbulnya tahi lalat, yaitu alasannya sering kontak dengan matahari sehingga berdampak pada meningkatnya pigmen melanin, selain itu juga alasannya faktor genetik, obat-obatan pemutih kulit, masakan cepat saji, atau bahan-bahan yang mengandung arsen.




Sahabat pecinta tanaman obat herbal niscaya anda pernah mendengar atau mungkin sudah mencoba bawang putih (Allium sativum) ini untuk mengilangkan tahi lalat. Nah mendengar banyak dongeng yang menyebutkan bahwa penggunaan bawang putih sebagai penghilang tahi lalat ini berbahaya maka aku tertarik untuk mengulasnya, berdasar dari beberapa sobat pecinta tumbuhan obat herbal yang pernah mencoba bawang putih ini ternyata penggunaan irisan bawang putih sanggup untuk menghilangkan tahi lalat namun sesudah hilang ada yang timbul lagi kemudian ada juga yang hilang secara permanen.




Nah mungkin dongeng yang banyak beredar bahwa penggunaan bawang putih  ini berbahaya , mungkin alasannya rasa sakit yang ditimbulkannya, memang pada pertama kali yaitu sesudah irisan bawang putih ini ditempelkan pada tahi lalat maka akan mulai terasa panas yang usang kelamaan akan mulai terasa perih dan akan timbul warna hitam menyerupai berdarah-darah pada tahi lalat tersebut. Namun pada kesannya luka tadi mengering dan  tahi lalat akan hilang terkelupas.





Semoga artikel mengenai khasiat bawang putih ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel