: Cara Menghilangkan Bisul Secara Alami

Cara menghilangkan benjol secara alami - Sahabat pecinta tumbuhan obat herbal apakah kalian pernah mengalami duduk masalah dengan benjol ??? terutama bagi kaum perempuan mungkin benjol menjadi hal yang menganggu penampilan alasannya ialah jerwat yang muncul di wajah kalau tidak diobati akan semakin bertambah. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin menyebarkan isu ihwal bagaimana menghilangkan benjol secara alami.










Cara menghilangkan benjol secara alami - Sebelumnya tahukah anda mitos seputar benjol ? ada banyak mitos seputar hal-hal yang menimbulkan jerawat, diantaranya yaitu akhir makan cokelat,ice cream, susu, kacang tetapi faktanya ialah alasannya ialah produksi minyak di kulit yang hiperbola sehingga menjadikan jerawat. 





Nah saya akan menawarkan sedikit tips untuk merawat benjol yang benar, yaitu :


a. Bersihkan kulit yang berjerawat secara teratur, teapi tidak memakai sabun yang alkalis


b. olahraga teratur setiap pagi hari biar mendapat sinar matahari


c. setiap enam bulan sekali minu obat pencahar


d. konsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan secara teratur


e. hindari kebiasaan memijit-mijit atau memencet-mencet ataupun memecah benjol dengan tangan, alasannya ialah kebiasaan jelek ini menciptakan benjol anda semakin parah





Nah selain tips merawat benjol diatas, saya ingin menyebarkan isu mengenai cara menghilangkan benjol dengan cara alami, yaitu dengan memakai mentimun. Mentimun diketahui banyak mempunyai manfaat dan khasiat bagi kesehatan. 





Berikut cara memakai mentimun untuk menghilangkan jerawat.


1. siapkan buah mentimun muda 1 buah kemudian diuci bersih


2. potong-potong buah mentimun kira-kira 3 cm


3. gosokkan kepingan mentimun tersebut pada wajah yang berjerawak 2-3 kali secara teratur


4. lakukan hingga diperoleh hasil yang maksimal





Semoga artikel mengenai cara menghilangkan benjol secara alami ini sanggup bermanfaat bagi anda. Jangan lupa like fanspage khasiat tumbuhan obat herbal untuk mendapat update terbaru dan jangan ragu-ragu untuk share ke teman-teman anda biar lebih bermanfaat.




Baca juga artikel mengenai apakah kacang penyebab timbulnya benjol ?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel