Khasiat Kulit Jeruk Dan Buah Pinang Untuk Pemutih Gigi Alami

Gigi kuning memang tidak sedap dipandang. Gigi yang kunging sebab jarang sikat gigi biasa terjadi pada belum dewasa yang susah disuruh sikat gigi.  Gigi anak lama-lama rusak dan kesudahannya hitam semua alias gigis.  Untuk memutihkan gigi sebaiknya secara alami, dan orang bau tanah kita telah memiliki ramuan ampuh untuk memutihkan gigi.

1.  Biji Pinang
Biji buah Pinag semenjak nenek moyang di zaman dahulu telah dipakai untuk merawatd an  memutihkan gigi. Caranya juga cukup mudah, yakni :
Bakar biji buah pinang yang telah dikupas hingga hangus.  Setelah itu dihaluskan hingga lembut sekali. taruh serbuk biji pinang tadi pada sabut pinang atau sanggup juga dengan kain, kemudian gosokkan pada gigi. Lakukanlah hal ini 1 kali dalam satu ahad secara rutin dan terus menerus, maka nanti hasilnya gigi kita menjadi putih, selain itu biji buah pinang ini juga sanggup menciptakan gigi kita menjadi kuat.


2. Kulit Jeruk


Gunakan kulit jeruk yang masih segar, lebih manis jeruk nipis atau jeruk pecel. Caranya sangat mudah, kupas kulit jeruk dan gunakan pecahan dalamnya yang berwarna putih dan sedikit berserabut untuk kemudian menggosok-gosok gigi yang kuning tadi. Untuk gigi yang sudah kuning harus dilakukan setiap hari dan teratur, dan hasilnya gigi akan bermetamorfosis putih bersih.
Perhatian : Untuk gigi sensitif, sebab kandungan vitamin C yang ada pada kulit jeruk ini maka cara kedua ini tidak cocok bagi jenis gigi sensitif.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel