: Cara Alami Mengobati Kerikil Ginjal Tanpa Operasi

Kebiasaan menahan kencing memang kadang sering disepelekan bagi sebagian orang yang kurang mempedulikan kesehatannya sendiri. Kebiasaan menahan kencing mengakibatkan beberapa penyakit jikalau dibiarkan dalam jangka waktu lama, nah salah satunya yaitu timbulnya batu ginjal. Batu ginjal terbentuk akhir menumpuknya urin di dalam kantong kemih dalam waktu yang lama, kenapa urin sanggup mengakibatkan batu ginjal karena  urin mempunyai kandungan garam dan sisa-sisa mineral yang sanggup mengendap dan menggumpal di dalam ginjal apabila tidak segera dibuang. Bahkan apabila hingga parah batu ginjal harus dioperasi sebab bentuknya yang tajam sanggup merusak dinding-dinding nefron pada ginjal sehingga fungsi ginjal menjadi menurun. Nah maka dari itu pada kesempatan kali ini saya ingin menyebarkan isu mengenai Cara Alami Mengobati Batu Ginjal Tanpa Operasi. Yuk kita simak caranya di bawah ini..





Kebiasaan menahan kencing memang kadang sering disepelekan bagi sebagian orang yang kurang  : Cara Alami Mengobati Batu Ginjal Tanpa Operasi
batu ginjal










Cara menghilangkan batu ginjal ini berlangsung selama 5 hari secara berturut-turut namun apabila keadaan batu ginjalnya sudah parah sanggup diulang pada ahad berikutnya biar diperoleh hasil yang efektif.




  • Hari Pertama, siapkan daun pepaya sebanyak 3 lembar,usahakan daun pepaya yang masih segar, sehabis itu rebus daun pepaya tersebut dengan air secukupnya saja, terakhir minumlah air rebusan daun pepaya tersebut, buat dalam porsi 1 gelas dan sebelumnya jangan lupa disaring pada waktu dituang di gelas.
  • Hari Kedua, caranya sama persis dengan cara hari pertama tadii, yang membedakan ialah jumlah daun pepaya yang direbus yaitu sebanyak 5 lembar daun pepaya yang masih segar.
  • Hari Ketiga, caranya sama dengan hari pertama dan hari kedua, pada hari ketiga ini daun pepaya sedikit lebih banyak yaitu sebanyak 7 lembar daun pepaya yang masih segar, walaupun jumalah daun pepayanya ditambah namun air yang dipakai tetap sama pada waktu merebus pada hari pertama.
  • Hari Keempat, sehabis batu ginjal dipecah oleh zat yang terkandung dalam daun pepaya selanjutnya dibersihkan oleh daun kemuning, caranya yaitu kemuning dibentuk menjadi jus, sebelumnya cuci bersih sebanyak  30 g daun kemuning yang masih segar, kemudian dimasukkan dalam blender dengan ditambahkan air sebanyak 150 ml air. Saring sambil dituangkan dalam gelas lalu minumlah hingga habis.
  • Hari kelima, hari terakhir sebagai  epilog yaitu minumlah air kelapa muda atau air degan untuk membersihkan secara tuntas batu ginjal.




Nah semoga artikel diatas mengenai Cara Alami Mengobati Batu Ginjal Tanpa Operasi diatas sanggup bermanfaat bagi anda. Jangan takut untuk mencoba tips diatas sebab cara-cara ini ialah cara alami yang sedikit sekali mempunyai imbas samping bagi kesehatan. jangan lupa bantu share ya teman-teman biar lebih bermanfaat. Terimaksih atas kunjungannya dan tetap ikuti artikel-artikel informatif selanjutnnya dengan mengikuti fanspage . Salam Sehat J


Baca juga :







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel