Daun Jarak Efektif Sembuhkan Cacar Air

Daun Jarak Efektif Sembuhkan Cacar Air - Cacar air yaitu salah satu penyakit yang kerapkali menyerang kulit dan sangat gampang menular. Penyakit ini ditandai dengan demam, pilek, dan kondisi badan yang lemah. Selanjutnya, akan muncul bintik-bintik merah di sekitar dada, perut, punggung, dan lalu menyebar ke muka dan bab badan lainnya. Beberapa usang lalu bintik merah akan menjelma gelembung berisi air.




 yaitu salah satu penyakit yang kerapkali menyerang kulit dan sangat gampang menular Daun Jarak Efektif Sembuhkan Cacar Air



Infeksi virus ini akan menyerang setiap orang, tanpa pandang bulu, bawah umur atau orang remaja yang belum pernah terkena cacar air. Namun, bila seseorang sudah mengalami cacar air, tubuhnya akan kebal serangan abuh virus ini. Gejala penyakit ini pada anak akan lebih ringan dan kesembuhan akan lebih cepat. Sedangkan pada orang remaja abuh ini dapat menjadi berat, baik tanda-tanda maupun penyembuhannya. Makara lebih baik terkena cacar air ketika masih bawah umur daripada sesudah dewa*sa.

Tanaman obat tradisional yang efektif untuk membantu dan mempercepat penyembuhan cacar air salah satunya yaitu daun jarak. Di dalamnya mengandung banyak sekali senyawa kimia menyerupai nicotiflorin, kaempfherol, quercetin, astragalin, reynoutrin, ricinine, dan sebagainya.

Bagaimana Cara Membuat Ramuan dari Daun Jarak ? berikut ini resep racikan herbal daun jarak untuk penyakit cacar air.


Bahan



  • 5 lembar daun jarak.
  • Air secukupnya ( untuk mandi ).


 



Cara Meracik :



  1. Cuci higienis 5 lembar daun jarak.
  2. Rebus daun jarak dengan air dalam satu panci.
  3. Pergunakanlah air tersebut untuk mandi dengan ditambah air higienis secukupnya, gunakan ketika air masih hangat.
  4. Mandilah dengan memakai ramuan diatas sebanyak 2 kali sehari hingga penyakit cacar air mongering.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel