: Lebih Anggun Manakah Memori Laki-Laki Dengan Wanita?

Hallo sahabat khasiat tumbuhan obat herbal, pernahkah anda bertengkar dengan pasangan anda hanya gara-gara persoalan kecil yang satu ini yakni lupa,hehe. Misalnya sewaktu anda pulang kerja dan dititipi disuruh beli sesuatu namun entah sebab apa sesudah hingga di rumah gres anda ingat sesudah melihat muka istri berubah datar tanpa verbal gara-gara anda lupa,hehe. Nah berdasarkan anda lebih cantik manakah memori laki-laki dengan wanita? apakah anda tahu?





 pernahkah anda bertengkar dengan pasangan anda hanya gara  : Lebih Bagus Manakah Memori Pria dengan Wanita?
memori wanita


Jika dilihat secara visual wanita memang sering dianggap sepele dalam hal fisik maupun yang lainnya dibandingkan dengan kaum pria. Namun jangan salah dulu untuk urusan yang satu ini yaitu persoalan memori atau daya ingat ternyata wanita lebih baik dibandingkan kaum pria. Berdasarkan data yang diperoleh dari sebuah penelitian yang dilakukan oleh para jago yang bertujuan untuk menguji perihal perbedaan memori antara pria dan wanita.



Menurut hasil uji penelitian mengambarkan bahwa kaum pria sangat jelek dalam mengingat sesuatu informasi dibandingkan kaum wanita. Pengambilan sampel data penelitian ini melibatkan 50.000 warga yang berjenis kelamin pria di salah satu desa di daerah negara bagian Norwegia. Nah berdasarkan data yang diperoleh dari seluruh jumlah tersebut, ternyata hanya 222 orang pria memiliki ingatan atau memori yang singkat.

Pengujian kepada para subyek hanya ditanyai dengan pertanyaan-pertanyaan sederhana yang berafiliasi dengan memori atau ingatan. Di antaranya yaitu sekedar mengingat nama, tanggal, wajah dan kronologi suatu insiden dan dari semua hasil penelitian itu mengambarkan bahwa memang kaum pria mempunyai memori lebih pendek dibandingkan wanita.

Penuturan dari Prof. Jostein Holmen ahli psikologi dari Norwegian University of Science and Technology menuturkan bahwa hal tersebut mengejutkan bahwa pria cenderung lebih pelupa dari wanita. Karena ketika ditanya dari beberapa subyek kaum pria saat menjawab 8 dari 9 pertanyaan dilaporkan mempunyai persoalan terhadap ingatan ini. 86,5% wanita dan 89,7%  pria mempunyai kesulitan menghafal nama. 64,7% wanita dan 74,9% pria mempunyai kesulitan dalam mengingat tanggal.







Nah sesudah membaca artikel mengenai lebih cantik mana memori antara pria dengan wanita ini semoga bagi anda kaum wanita menjadi lebih memaklumi kepada kaum pria bila kadang kala lupa,hehe. Jangan lupa share ya ke teman-teman maupun saudara anda semoga lebih bermanfaat. Tunggu artikel-artikel bermanfaat selanjutnya tetap ikuti fanspage kami di sini. Salam sehat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel