: 5 Tanda-Tanda Penyakit Yang Harus Diwaspadai Oleh Wanita

Hallo sahabat pecinta khasiat tumbuhan obat herbal, terutama bagi kaum perempuan yang biasanya mempunyai acara yang lebih sibuk dibandingkan kaum pria, pernahkah anda merasa ada perubahan kecil yang tak biasa pada diri anda berkaitan dengan kesehatan anda??? karena kalau bukan kita yang mengenal badan kita sendiri dan segala perubahan yang terjadi pada diri kita siapa lagi. Maka dari itu anda seharusnya menjadi orang yang pertama mengenali adanya perubahan sekecil apapun pada diri anda. namun kenyataanya banyak orang yang tidak mencicipi perubahan kecil yang terjadi lantaran sibuknya dengan acara sehari-hari. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin mengembangkan info mengenai 5 tanda-tanda penyakit yang harus diwaspadai oleh wanita, yuk kita simak penjelasannya di bawah ini





 terutama bagi kaum perempuan yang biasanya mempunyai acara yang lebih sibuk dibandingkan   : 5 Gejala Penyakit yang harus Diwaspadai oleh Wanita












1. Timbulnya warna gelap pada ketiak


Kadang timbulnya warna ketiak yang gelap kurang diperhatikan dan dianggap biasa saja padahal warna gelap oada ketiak ini sanggup menjadi tanda-tanda peningkatan kadar gula darah atau diabetes. Secara medis warna gelap yang terjadi ini lantaran kelebihan insulin dalam peredaran darah sehingga menjadikan sel-sel kulit bertambah dengan sangat cepat risikonya muncul timbunan di jaringan dan melamin. Nah kondisi inilah yang menjadikan area kulit di bawah ketiak dan kadang kala juga muncul di sekitar leher belakang yang menghitam. 





2. Munculnya benjolan kecil di kelopak mata


Cobalah amati apakah di kelopak mata anda tampak sebuah benjolan kecil yang biasanya berwarna keputihan dan terasa lunak. Nah Itu kemungkinan terdapat adanya deposit kolesterol di bawah kulit. Sebaiknya lakukan cek kadar kolesterol anda atau pastikan dengan melaksanakan investigasi sampel darah yang lebih spesifik.





3. Adanyab garis hitam di kuku 


Apabila anda mengalami kondisi kuku yang tampak kekuningan, cokelat, atau bergaris kehitaman itu sanggup menjadi tanda kerusakan sel yang mungkin disebabkan oleh melanoma, yaitu yaitu jenis kanker kulit yang ganas. Sebaiknya jangan tunda untuk sesegera mungkin memeriksakan diri anda ke dokter jikalau menemui tanda tersebut.









4. Adanya flek darah






Sebagian perempuan menganggap bahwa munculnya flek darah yang tidak normal yaitu lantaran stres. Padahal beberapa macam penyakit ibarat endometriosis, fibroid rahim (pertumbuhan non kanker di dinding rahim), bahkan yang paling berbahaya yaitu kanker serviks, juga mempunyai tanda-tanda yang sama. Maka dari itu sebaiknya jangan sepeleka munculnya flek darah atau perdarahan di luar masa menstruasi yang tidak biasa. Segera mungkin periksakan diri anda ke dokter kandungan.





5. Timbulnya abuh yang hiperbola dan tumbuh rambut di sekitar wajah


Gejala tersebut merupakan tanda-tanda yang terjadi lantaran gangguan hormon yang dikenal dengan sindrom polisistik ovari. Kondisi ini ditandai dengan resistensi insulin, haid yang tidak lancar, serta produksi hormon laki-laki yang terlalu berlebihan. Akibatnya pada diri anda yaitu akan menciptakan kulit wajah anda berminyak, berjerawat, dan tumbuh rambut di sekitar wajah, perut, dada, punggung, bahkan kaki.







Nah sehubungan dengan 5 Gejala Penyakit yang harus diwaspadai oleh wanita, maka sebaiknya kita mulai dari kini membiasakan untuk sadar akan kesehatan kita, mulai perhatikan sekecil apapun perubahan pada diri anda lantaran hidup yang sehat menciptakan badan terasa bugar dan selalu bersemangat. Semoga artikel mengenai 5 Gejala Penyakit yang harus diwaspadai oleh perempuan ini bermanfaat bagi anda semua. Jangan lupa share dan tetap ikuti khasiat tumbuhan obat herbal untuk tetap dapatkan update info menarik lainnya.







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel