: Cara Menghilangkan Anyir Kaki Secara Alami

Hallo sahabat pecinta khasiat tanaman obat herbal, Emhh.. apakah anda pernah mengalami dilema dengan  bau kaki anda? kalau anda pernah mengalami dilema dengan bau kaki sebaiknya teruskan membaca artikel ini, lantaran pada kesempatan kali ini saya ingin membuatkan tips mengenai cara menghilangkan bau kaki secara alami, namun bagi anda yang belum pernah mengalami dilema bau kaki tak apa-apa sejenak membaca untuk menambah pengetahuan anda. Sebelum menjelaskan bagaimana cara menghilangkan bau kaki secara alami alangkah baiknya anda ketahui juga apa yang menjadi penyebab timbulnya bau kaki. Mari kita simak penjelasannya.





 lantaran pada kesempatan kali ini saya ingin membuatkan tips mengenai   : Cara Menghilangkan Bau Kaki secara Alami
bau kaki





Jika dilihat kaki yaitu kepingan tubuh  yang paling sering kita gunakan untuk melaksanakan banyak sekali acara selain tangan. Maka  tak heran bukan kalau banyak ditemukan dilema kulit yang menyerang sekitar kaki, nah salah satunya yaitu bau kaki. Apakah penyebab bau kaki? Pada dikala keadaan kaki yang lembab dan disaat itu juga bercambur dengan basil atau kuman maka terjadilah bau kaki sehingga menjadikan bau yang tidak sedap disekitar kaki. Bakteri yang kerap ada di kaki yaitu basil actinomycetes, basil ini timbul akhir pemakaian sepatu dengan materi yang menghambat pertukaran udara. Biasanya materi plastik atau materi sintetis, lantaran keduanya tidak sanggup menyerap keringat dengan baik, sehingga kaki akan berair dan lembap. Nah dari keadaan itulah basil berkembang dan sanggup melekat di kaki anda.





Setelah menjelaskan mengenai penyebab bau kaki maka saya juga ingin membuatkan informasi mengenai cara menghilangkan bau kaki secara alami, berikut tips–tipsnya :












1. Menghilangkan bau kaki dengan air teh.


Air teh dipercaya manjur untuk menghilangkan bau kaki. Cara memakai air teh untuk menghilangkan bau kaki yaitu cukup mudah, pertama siapkan air teh dalam bejana kecil kemudian masukkan kaki anda untuk merendam kaki anda dalam air teh. Jika ingin lebih terasa rileks gunakan air teh yang hangat. Perendaman ini dilakukan sekitar 20 hingga 30 menit, lakukan secara rutin semoga bau kaki anda segera hilang.









2. Menghilangkan bau kaki dengan perasan buah lemon.


Perlu anda semua ketahui bahwa buah lemon juga ampuh menghilangkan bau kaki namun yang dipakai disini bukan buahnya tapi perasan buah lemon, caranya yaitu cukup simple dan gampang untuk dipraktekan, lantaran cara penggunaanya hanya tinggal memeras buah lemon saja, kemudian hasil air perasan buah lemon tersebut dipakai untuk merendam kaki anda. waaktunya sama menyerupai dengan memakai air the tadi









3. Menghilangkan bau kaki dengan sabun antiseptik


Nah, mengapa mengapa memakai sabun antiseptic lantaran bau kaki disebabkan oleh basil maupun kuman maka dari itu semoga basil tersebut tidak menyebar, maka dengan menggosokkan sabun antiseptic pada dikala mandi di kedua kaki anda. penggosokkan ini bertujuan semoga bakterinya mati sehingga kaki tidak menjadikan bau kaki lagi.









4. Menghilangkan bau kaki dengan bubuk kopi


Ternyata kopi tidak mengecewakan ampuh untuk menghilangkan bau kaki anda, nah bagaiman caranya mungkin berbeda dari 3 cara sebelumnnya. Cara menghilangkan  bau kaki memakai kopi yaitu dengan “membungkus bubuk kopi di kertas atau tisu, kemudian masukan di sepatu anda (Sebagai alas).





5. Menghilangkan bau kaki dengan memperhatikan kebersihan kaki serta kuku




Jika kuku kaki anda tidak rajin dipotong maka sanggup dipakai untuk bersembunyi kotoran yang sanggup menjadikan bau kaki. Nah maka dari kalau kebersihan kaki dan kuku kita selalu dijaga maka bau kaki usang –kelamaan akan hilang dengan sendirinya.





Nah sesudah membaca beberapa tips mengenai cara menghilangkan bau kaki secara alami diatas semoga sanggup menambah tingkat kesadaran anda akan pentingnya kebersihan demi terwujudnya hidup yang sehat. Jangan lupa share yak e teman-teman atau saudara anda semoga lebih bermanfaat. Salam sehat







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel