: Cara Cepat Mengobati Kaki Kering Dan Pecah-Pecah Secara Alami

Hallo teman setia khasiat tumbuhan obat herbal, Apakah anda mengalami problem dengan kaki kering dan pecah-pecah??? Memang tidak terlalu penting alasannya ialah sebagian kecil orang berpikir kaki merupakan organ yang tertutup sehingga tidak terlihat orang lain, akan tetapi tidak ada salahnya kan apabila merawat kaki anda secara teratur untuk kesehatan kaki menyerupai penggalan lainnya contohnya wajah. Nah pada kesempatan kali ini saya mempunyai beberapa tips alami bagaimana cara mengobati kaki kering dan pecah-pecah.  Yuk kita simak caranya di bawah ini.





 Memang tidak terlalu penting alasannya ialah sebagian kecil orang berpikir   : Cara Cepat Mengobati Kaki Kering dan Pecah-Pecah secara Alami
kaki kering dan pecah-pecah










1. Jangan lupa biasakan mencuci kaki sebelum tidur ,  alasannya ialah waktu terbaik untuk mencuci kaki ialah sebelum tidur, bila sebelum tidur kaki akan beristirahat lebih rileks dan tidak terkena debu maupun kotoran.





2. Sempatkan waktu anda untuk sekedar merendam kaki dalam air hangat kurang lebih selama 10 menit, kemudian gosok kaki anda secara pelan dan perlahan menggunakan kerikil apung. Kegunaan cara ini sanggup menyingkirkan sel-sel kulit mati yang menumpuk dan menjaga kulit kaki tetap lembut dan sehat. Terakhir  cuci kaki dengan sabun yang berformula lembut.





3. Apabila kaki sudah selesai  dicuci maka keringkan menggunakan handuk higienis hingga benar-benar kering karena  keadaan kaki yang masih lembab sanggup menjadikan jamur, selain itu kuman betah berada di dalam celah-celah yang lembab di sekitar retakan tumit.





4. Setelah kaki dikeringkan menggunakan handuk, lakukan perawatan sederhana menyerupai oleskan krim khusus kaki. Jangan lupa kenakan juga kaus kaki yang berbahan dari kain wool atau lycra yang lembut untuk mengunci nutrisi dari krim tersebut supaya tidak hilang kemana-mana.





5. Sebaiknya jangan sering menggunakan sepatu yang terlalu sempit, hal ini sanggup menjadikan retak atau pecah-pecah pada kaki menjadi semakin parah dan kadang tumit sanggup hingga luka. Nah apabila anda termasuk dalam perempuan yang obesitas, perlu  hindari pemakaian sepatu dengan hak terlalu tinggi. Mungkin cara lain anda sanggup menggunakan alas tumit untuk melindungi dari tekanan sepatu yang terlalu keras sehingga kaki tidak lecet dan luka.





6. Jangan lupa selalu kenakan sandal kemanapun anda pergi, selain untuk banyak sekali kuman penyakit atau basil yang sanggup masuk melalui celah pori-pori kaki anda juga untuk melindungi kaki anda supaya tetap lembut .







Nah semoga beberapa tips diatas mengenai Cara cepat mengobati kaki kering dan pecah-pecah secara alami ini sanggup sedikit bermanfaat bagi anda. jangan lupa share ke teman maupun saudara anda supaya tips kecil ini bermanfaat juga bagi teman anda. Tetap ikuti khasiat tumbuhan obat herbal dan tunggu artikel-artikel bermanfaat selanjutnya. Salam sehat J

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel