: Cara Menghilangkan Kebiasaan Mendengkur Pada Ketika Tidur

Hai teman setia khasiat tanaman obat herbal masih ingatkah di ahad yang kemudian saya sudah membahas mengenai apa itu mendengkur dan bahaya di balik mendengkur. Nah jikalau anda mengalami problem tersebut maka dan tidak tahu solusi untuk menghilangkan kebiasaan mendengkur maka pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan gosip mengenai cara menghilangkan kebiasaan mendengkur saat tidur. Kaprikornus anda jangan terlalu khawatir jikalau anda mengalami problem ini.





 Hai teman setia khasiat tanaman obat herbal masih ingatkah di ahad yang kemudian saya sud  : Cara Menghilangkan Kebiasaan Mendengkur pada ketika Tidur
tidur mendengkur







Sebenarnya mendengkur ini sanggup dicegah dengan banyak sekali cara. Mulai dari mengharuskan anda memperabukan lemak dalam badan yang berlebih,  hindari obat-obatan sebelum anda tidur dan sebelum tidur terlebih dahulu melemaskan otot untuk mendapat kualitas tidur yang baik. Selain itu juga perhatikan posisi tidur anda apakah sudah benar-benar nyaman.





Bagi anda yang mendengkur bukan alasannya ialah kecapekan melainkan alasannya ialah problem hidung atau pernafasan anda sedang bermasalah, sangat disarankan banyak minum air putih semoga anda tidak mengalami dehidrasi. Nah selain cara diatas tentu ada cara lain lagi yang sebaiknya  anda coba terleih dahulu semoga tidak mendengkur saat sedang tidur.












1. Cobalah ucapkan aksara vocal yaitu A –I – U – E – O dengan sangat keras dan agak cepat tiga kali dalam sehari secara teratur.





2. Tutup verbal dan bibir anda kemudian tahan selama 30 detik. Lakukan secara rutin setiap hari semoga verbal terbiasa tertutup saat tidur sehingga tidak menimbulkan dengkuran





3. Cobalah buka verbal anda, nah dengan posisi verbal terbuka ini coba gerakkan rahang bawah ke sebelah kanan dan tahan selama 30 detik, lakukan hal yang sama pada rahang bawah sebelah kiri.





4. Setelah gerakan rahang dengan kondisi verbal masih terbuka cobalah  gerakkan otot di belakang tenggorokan selama 30 detik. Lakukan secara rutin setiap hari









Semoga artikel mengenai cara untuk menghilangkan kebiasaan mendengkur saat tidur sanggup menambah wawasan anda wacana kesehatan. Jangan lupa share ke teman maupun saudara anda terutama bagi yang memiliki kebiasaan mendengkur. Selamat mencoba cara diatas dan dapatkan kualitas tidur yang baik. Ikuti fanspage khasiat tanaman obat herbal semoga tidak ketinggalan update artikel menarik terbaru kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel