: Ancaman Menginjak-Injak Punggung Dengan Kaki

Sahabat khasiat flora obat herbal, Sepulang kerja atau sehabis beraktivitas berat apakah kalian sering meminta teman atau istri anda untuk menginjak-injak punggung anda dengan kaki ??? Di desa atau perkampungan kebiasaan masyarakatnya apabila tubuh terasa capek atau pegal-pegal niscaya mereka meminta seseorang untuk menginjak-injak punggung dengan memakai kaki, nah kebiasaan menginjak-injak punggung dengan kaki ini mungkin sudah biasa bagi seseorang yang masih kuno namun bagi masyarakat di perkotaan atau bisa dikatakan lebih modern dari segi anutan begitu juga gaya hidup kebiasaan menginjak-injak punggung dengan kaki ialah hal yang jarang dilakukan. Nah bagaimana kebiasaan menginjak-injak punggung dengan kaki ini kalau dilihat dari kacamata medis? Pada kesempatan kali ini saya tertarik untuk membahas dan membuatkan isu mengenai Bahaya Menginjak-injak Punggung dengan Kaki. Berikut ialah penjelasannya..





 Sepulang kerja atau sehabis beraktivitas berat apakah kalian sering meminta teman atau is  : Bahaya Menginjak-injak Punggung dengan Kaki
Bahaya Menginjak-injak Punggung dengan Kaki





Berdasarkan keterangan yang dilansir dari blog Tanya dokter ihwal kebiasaan menginjak-injak punggung dilihat dari kacamata medis yaitu memang sehabis diinjak-injak memang tubuh merasa lebih bugar dan pegal-pegal menjadi hilang, nah kenapa begitu?? Nah ternyata pada dikala tubuh kita diinjak-injak, secara tidak sadar tubuh melepaskan hormon dopamine yang bisa merangsang syaraf-syaraf di tubuh mengirimkan sinyal pada reseptor otak sehingga sanggup menghipnotis otak menjadi rileks atau semacam sugesti ke tubuh, oleh alasannya ialah perintah yang dikirimkan oleh otak inilah tubuh menjadi merasa lebih rileks dan capek menjadi hilang. Namun semua itu dengan catatan dilakukan sesuai dengan cara-cara yang kondusif misal dengan pemijatan yang benar.





Kebiasaan menginjak-injak punggung dengan kaki sangatlah berbahaya alasannya ialah kita harus memperhatikan beberapa faktor yaitu anda harus hati-hati dengan berat tubuh orang yang menginjak anda alasannya ialah bisa berakibat fatal yaitu ibarat patah tulang, dislokasi dan syaraf kejepit. Yang kedua tidak kalah pentingnya yaitu ingat jangan sekali-kali menginjak bab perut atau punggung bab bawah alasannya ialah sanggup menciptakan menjadikan hernia atau dalam bahasa Jawa “ketedhun”. Nah sebaiknya kalau anda capek atau terasa pegal-pegal pakailah cara-cara kondusif ibarat dengan pemijatan, dengan koyo, atau dengan gel pereda nyeri yang lebih sedikit beresiko daripada diinjak-injak dengan kaki.







Nah sedikit isu mengenai Bahaya Menginjak-injak Punggung dengan Kaki ini sanggup bermanfaat bagi anda semua. Jangan lupa share ya teman kalau isu ini bermanfaat. Tetap ikuti khasiat flora obat herbal untuk dapatkan update terbaru kami. Salam sehat J


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel