: 3 Mitos Keliru Berkaitan Dengan Jerawat

Hallo teman khasiat tanaman obat herbal, kehadiran jerawat memang bukan hal yang tabu bagi dewasa pria maupun wanita yang sedang dalam masa pubertas, namun apakah anda pernah mendengar mungkin mitos-mitos yang berkaitan dengan problem jerawat??? Nah pada kesempatan kali ini aku tertarik untuk membahas mengenai 3 Mitos Keliru Berkaitan dengan Jerawat dan bagaimanakah kebenarannya. Mari simak penjelasannya di bawah ini :





 kehadiran jerawat memang bukan hal yang tabu bagi dewasa laki  : 3 Mitos Keliru Berkaitan dengan Jerawat
jerawat










1. Mitos jikalau malas mencuci muka maka sanggup menjadikan jerawat


Apabila anda tidak mencuci muka selama berminggu-minggu atau bahkan sebulan lebih mungkin bukan jerawat namun sesuatu yang lebih jelek dari jerawat. Tapi tidak selamanya malas mencuci muka itu sanggup mengakibatkan timbulnya jerawat. Mencuci muka hanya dianjurkan 2x sehari, alasannya ialah penggunaan sabun atau losion secara hiperbola sanggup mebuat kulit menjadi kering dan sanggup menurunkan resistensi terhadap terjadinya abuh atau iritasi pada kulit wajah.





2. Mitos jikalau sering makan masakan yang berlemak dan bagus sanggup mengakibatkan jerawat


Jika dilihat dari kacamata medis hingga ketika ini belum ada studi ilmiah yang terang mengatakan jenis relasi antara timbulnya jerawat dengan makan masakan tertentu. Faktanya pada beberapa orang yang gemuk mempunyai jerawat yang lebih sedikit daripada orang kurus. Dapat dikatakan bahwa pada orang yang gemuk yang mempunyai kadar lemak yang tinggi tidak selalu menampakkan diri sebagai jerawat pada kulit namun lebih sering pada perut.





3. Mitos bahwa sinar ultraviolet sanggup menghilangkan jerawat


Paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dipercaya sanggup menciptakan kulit lebih tebal, dan jerawat mengering yang menciptakan bintik kecil itu sehingga kurang terlihat. Namun bersama-sama ketika menghilang, jerawat tersebut akan kembali lagi dan kondisi menyerupai itu akan terus menerus terjadi. Selain itu bila anda mengobati jerawat dengan losion dan salep ialah hal yang tidak berguna. Karena bersama-sama ketika timbul jerawat, sinyal bentuk jerawat sanggup dikirim sebagai indikator bahwa adanya problem pada lambung yang tidak sehat, sistem kekebalan badan yang melemah, dan gangguan pada kelenjar endokrin.





Nah biar sesudah membaca artikel diatas mengenai 3 Mitos Keliru Berkaitan dengan Jerawat ini sanggup bermanfaat bagi anda. jangan lupa share ya sob, mungkin sanggup juga bermanfaat bagi sobat anda yang belum tau mengenai mitos yang keliru ihwal jerawat ini. Salam sehat J


Baca juga :






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel