: Cara Cepat Memanjangkan Rambut Dalam Seminggu

Sobat pecinta khasiat tumbuhan obat herbal, Apakah diantara kalian ada yang mengalami problem dengan rambut anda?Apakah anda tidak percaya diri dengan rambut pendek anda? Apakah anda ingin memiliki rambut yang panjang hanya dalam waktu seminggu? Nah pada kesempatan kali ini saya ingin menyebarkan isu mengenai Cara cepat memanjangkan rambut dalam seminggu. Apakah anda tertarik untuk mencobanya? Mari kita simak caranya di bawah ini.





 Apakah diantara kalian ada yang mengalami problem dengan   : Cara Cepat Memanjangkan Rambut dalam Seminggu
rambut panjang










1. Dengan memakai teh hijau, teh hijau dipercaya sebagai penyubur rambut alasannya kandungan antioksidan yang terdapat dalam teh hijau cukup tinggi sehingga sirkulasi darah yang menuju ke rambut menjadi jauh lebih baik sehingga rambut sanggup berkembang dan tidak terganggu. Nah cara memakai teh hijau sebagai obat alami penyubur rambut ini cukup gampang yaitu cukup dengan menyeduh teh hijau, selanjutnya air seduhan the hijau tersebut dibalurkan pada kulit kepala dan seluruh bagian  rambut. Terakhir bungkus rambut memakai handuk semoga benar-benar meresap, jangan lupa sesudah 20 menit kemudian bilas rambut hingga bersih. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.





2. Dengan memakai kuning telur, caranya tidak terlalu sulit. Pertama yaitu usapkan secara merata kuning telur pada rambut dan kulit kepala anda. sesudah kuning telur diusap merata kemudian secara perlahan-llahan mulai pijatlah kulit kepala selama 10 hingga 15 menit.Apabila tahap pemijatan sudah selesai jangan lupa cucilah rambut hingga higienis semoga tidak meninggalkan busuk bacin pada rambut dan kulit kepala anda, bilas dengan shampoo. Cara ini sanggup anda lakukan seminggu 4 kali, namun apabila anda ingin melakukannya setiap hari juga tidak aoa-apa.





3. Dengan memakai kulit apel. Kandungan vitamin yang tinggi pada kulit apel sanggup meningkatkan sirkulasi darah yang menuju ke kulit kepala. Selain pada kulitnya ternyata  pada buahnya juga kaya akan senyawa  polifenol yang sanggup mengurangi problem rambut rontok. Cara penggunaan kulit apel untuk memanjangkan rambut yaitu, pertama haluskan terlebih dahulu kulit apel, kemudian oles-oleskan pada rambut dan kulit kepala. Coba diamkan selama 15 hingga 20 menit saja, terakhir jangan lupa bilas hingga bersih.





4. Dengan memakai minyak zaitun. Pada zaman nenek moyang kita bekerjsama minyak zaitun sudah dipakai sebagai materi untuk merawat rambut, tidak hanya itu minyak zaitun juga sanggup meningkatkan proses pertumbuhan akar-akar rambut secara cepat.  Untuk cara penggunaannya  cukup dengan teteskan 4 hingga 5 tetes minyak zaitun dan usap secara merata sesudah keramas, cobalah sedikit  lakukan pijatan kulit kepala. Terakhir coba diamkan semalaman semoga kandungan dalam minyak zaitun sanggup terserap pada kulit kepala secara maksimal. Saat terbangun di pagi hari, jangan lupa untuk mencuci rambut hingga higienis dan tidak lengket.







Beberapa Cara cepat memanjangkan rambut dalam seminggu diatas yaitu cara-cara yang alami dan masih tradisional jadi efek sampingnya sangat kecil. Maka dari itu tidak ada salahnya bila anda ingin mempratekannya  di rumah. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman maupun saudara anda semoga jauh lebih bermanfaat. Selamat mencoba J

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel