: Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Cepat, Alami Dan Tradisional

Hai sahabat pecinta khasiat tanaman obat herbal, Apakah anda kurang percaya diri dengan penampilan warna gigi anda? Kebanyakan banyak diantara kita entah itu kaum perempuan maupun kaum pria, seiring dengan bertambahnya umur sering mengalami problem dengan warna gigi yang menguning. Gigi kuning disebabkan oleh banyak faktor, salah satunya ialah lantaran merokok. Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya ingin mengembangkan beberapa tips mengenai Cara memutihkan Gigi Kuning Secara Cepat, Alami dan Tradisional. Mari kita simak beberapa caranya di bawah ini.





 Apakah anda kurang percaya diri dengan penampilan warna   : Cara memutihkan Gigi Kuning Secara Cepat, Alami dan Tradisional
Gigi kuning










1. Cobalah gunakan baking soda.  Caranya yaitu ambil baking soda setengah sendok teh kemudian ratakanlah menyeluruh pada gigi anda dan tunggu setidaknya 10 – 15 menit baru dibilas. Penggunaan baking soda ini cukup lakukan 1 kali sehari lantaran sanggup mengikis gigi kalau dipakai secara berlebihan. Selain itu jangan gunakan peroksida hydrogen untuk membersihkan gigi karena akan beresiko pada gigi anda sanggup mengakibatkan gigi menjadi keropos.





2. Cobalah biasakan secara rutin makan buah. Misalnya makan buah apel. Membiasakan makan buah apel secara pribadi dengan menggigitnya dengan gigi atau tidak membuatnya menjadi jus. Disamping itu zat alami dalam buah apel sanggup mencerahkan kulit anda. Buah apel sanggup untuk memutihkan gigi karena zat-zat yang terkandung didalam buah apel sanggup menciptakan noda yang melekat pada gigi terkelupas sebelum noda melekat lama pada gigi. Dan jangan lupa minum air putih setelah setengah jam memakan apel tersebut untuk menghapus asam dan deposit gula pada gigi dan gusi.





3. Hindari konsumsi tembakau dalam jangka waktu lama. Pada jaman dahulu banyak orang renta yang sering mengunyah tembakau atau sering disebut “nginang” dalam bahasa jawa. Perlu anda ketahui bahwa tembakau yang dikunyah dapat merugikan kesehatan mulut, hal ini juga akan berimbas terhadap kesehatan gusi dan gigi. Tembakau yang dikunyah juga dapat meninggalkan noda di sekitar gigi. Jika dibiarkan dalam jangka waktu yang usang sanggup menumpuk.





4. Usahakan berhenti merokok jika anda seorang perokok. merokok pada prinsip kerjanya sama dengan tembakau di dalam prosesnya menguningkan gigi. Hal tersebut disebabkan lantaran  asap rokok juga akan meninggalkan noda disekitar gigi anda. Apabila anda seorang perokok berat maka anda sanggup beralih ke rokok elektrik yang jauh lebih kecil resikonya.







Nah sehabis membaca beberapa Cara memutihkan Gigi Kuning Secara Cepat, Alami dan Tradisional diatas semoga sanggup bermanfaat bagi anda. Silahkan mencoba mempratekkannya dirumah dan lihatlah hasilnya. Jangan lupa share ya artikel ini ke teman-teman maupun saudara anda supaya lebih bermanfaat. Salam sehat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel