: Cara Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen



Bulu ketiak bagi kaum laki-laki ialah hal yang biasa saja jikalau menyangkut dalam hal penampilan alasannya ialah kaum laki-laki merasa lebih jantan dengan adanya bulu ketiak, maka dari itu kaum laki-laki tidak terlalu mempermasalahkannya. Namun bagi kaum perempuan bulu ketiak ialah hal yang tabu atau tidak biasa, hal ini dikarenakan perempuan lebih memperhatikan penampilannya daripada kaum pria. Wanita ingin terlihat manis ketika memakai short dress yang harus memperlihatkan ketiaknya, jadi adanya bulu ketiak ialah sebuah hal yang menganggu penampilan. Nah maka dari itu bagi sahabat khasiat tumbuhan obat herbal yang memiliki duduk masalah dengan bulu ketiak, pada kesempatan kali ini aku ingin menyebarkan tips mengenai Cara Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen. Mari kita simak yuk caranya di bawah ini.





 bagi kaum laki-laki ialah hal yang biasa saja jikalau menyangkut dalam hal penampilan alasannya ialah kamu  : Cara Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen
bulu ketiak














1. Tips pertama Cara Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen




Nah setelah anda selesai mencabuti bulu ketiak atau lebih dikenal dengan bulu ketek selanjutnya gosok-gosoklah ketiak dengan kunyit yang terlebih dahulu sudah dicelupkan ke dalam air kapur sirih.









2. Tips kedua Cara Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen




-  Siapkan 20 biji jintan putih dan 3 kapur barus besarnya seukuran kelereng.


-  Setelah semua materi disiapkan kemudian tumbuk semua materi itu dan jangn lupa dicampur dengan air perasan jeruk nipis.


-  Terakhir oleskan bahan-bahan yang sudah dicampur tadi pada ketiak yang terlebih dahulu telah dicukur/dicabuti hingga bersih.







3. Tips ketiga Cara Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak secara Permanen




-  Siapkan 20 merica dan 3 butir kapur barus besarnya seukuran kelereng.


-  Selanjutnya tumbuk merica dan kapur barus tersebut


-  Setelah tercampur merata kemudian tambahkan dengan minyak tanah atau minyak kelapa.


-  Terakhir oleskan secara rutin pada ketiak anda malam sebelum tidur.







Nah semoga setelah membaca artikel mengenai Cara Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak secara Permanen ini bermanfaat bagi anda terutama bagi anda kaum wanita. Jangan lupa untuk like dan share ke teman-teman anda atau saudara anda semoga lebih bermanfaat. Jangan hingga ketinggalan ya update terbaru aneka macam khasiat tumbuhan obat herbal dan aneka macam tips kesehatan dengan ikuti fanspage kami di khasiat tumbuhan obat herbal. Selamat mencoba J

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel