: Cara Cepat Mengecilkan Pori-Pori Di Wajah

Hallo sobat setia khasiat tanaman obat herbal, terutama bagi anda kaum perempuan pastinya sudah tidak abnormal lagi berurusan  dengan duduk kasus jerawat, komedo, kulit keriput maupun bintik-bintik di wajah. Nah selain duduk kasus itu tadi masih ada duduk kasus wajah yang sering tidak disadari muncul yaitu membesarnya pori-pori di wajah. Bagi perempuan yang sudah punya anak hal ini mungkin biasa saja dan bahkan tidak diperdulikan namun bagi anda yang masih muda niscaya hal ini menjadi duduk kasus yang besar alasannya yakni menyangkut penampilan. Nah maka dari itu pada kesempatan kali ini saya ingin menyebarkan gosip mengenai cara cepat mengecilkan pori-pori di wajah. Mari kita simak caranya.





 terutama bagi anda kaum perempuan pastinya sudah tidak abnormal lagi berurusan   : Cara Cepat Mengecilkan Pori-Pori di Wajah
Pori-pori di wajah










1. Dengan secara rutin menyingkirkan sel-sel kulit mati pada wajah dengan scrub. Anda sanggup membeli scrub di toko kecantikan atau menciptakan sendiri. Sel-sel kulit mati inilah yang merupakan salah satu penyebab pori-pori di wajah tampak membesar. Caranya yaitu dengan menggosokkan scrub perlahan-lahan ke seluruh potongan wajah, namun tetap fokuskan pada kawasan kulit yang pori-porinya terlihat membesar.





2. Secara terpola melaksanakan facial atau perawatan pada wajah. Memanjakan wajah dengan cara melaksanakan facial di salon atau klinik-klinik kecantikan yaitu mencakup membersihkan kulit wajah dari kotoran dan minyak secara mendalam, sehingga kulit menjadi halus, lembut dan mengecilkan pori-pori yang membesar. Sebaiknya lakukan facial secara rutin minimal sebulan sekali, dan alangkah baiknya tanyakan lebih dahulu pada dokter seorang mahir kulit mengenai jenis perawatan facial apa yang sesuai dengan jenis kulit anda semoga kesudahannya lebih efektif.





3. Dengan cara mikrodermabrasi.  Cara ini bahu-membahu hampir sama dengan cara yang pertama tadi yaitu dengan scrub namun pengelupasan dengan cara mikrodermabrasi  sedikit lebih efektif untuk mengecilkan pori-pori di wajah. Cara kerjanya yaitu dengan mengikis sel-sel kulit di wajah yang telah mati, sehingga kulit wajah sanggup meremajakan kulit secara total. Nah cara ini anda sanggup lakukan di klinik/salon kecantikan, atau sanggup anda lakukan sendiri di rumah dengan membeli perlengkapan mikrodermabrtasi.





4. Menggunakan alpha dan beta acids, cara kerjanya yaitu dengan meresap masuk melalui pori-pori kemudian masuk ke lapisan kulit terdalam sehingga sanggup mencegah terjadinya penumpukan sel-sel kulit di wajah yang telah mati. Perlu anda ketahui bahwa penggunaan alpha dan beta hydroxy acids ini sebaiknya hanya dilakukan oleh terapis kecantikan yang sudah terlatih dan profesional.





5. Menggunakan tretinoin  atau retin-A, cara kerjanya  yaitu sanggup membantu membuka pori-pori di wajah yang tersumbat dan sekaligus mengecilkannya. Sedangkan cara kerja retin-A terhadap pori-pori di wajah yaitu membantu dalam mempercepat regenerasi atau pergantian sel-sel kulit yang telah mati.





Setelah membaca mengenai beberapa Cara Cepat Mengecilkan Pori-Pori di Wajah diatas semoga sanggup bermanfaat bagi anda, nah apakah kini  anda tertarik untuk mencobanya?




Jangan lupa share ya teman-teman bila artikel ini bermanfaat. Tunggu artikel bermanfaat selanjutnya…


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel