: 3 Cara Cepat Mencerahkan Kulit Wajah Secara Tradisional



Sahabat setia penggemar khasiat flora obat herbal. Apakah anda pernah merasa tidak percaya dengan penampilan anda terutama kulit wajah anda ??? Apakah gara-gara kulit wajah anda yang kusam dan kurang cerah ??? Jika anda sudah memakai obat pemutih atau bahan-bahan kimia sebaiknya jangan diteruskan alasannya ialah efek samping jangka panjangnya yang lebih berbahaya, jangan suka hasil yang instan, nah mungkin anda perlu mencoba beberapa tips 3 cara cepat mencerahkan kulit wajah secara tradisional yang lebih kondusif dan tidak mempunyai efek samping bagi kesehatan. Yuk kita simak bagaimana caranya di bawah ini..





 Apakah anda pernah merasa tidak percaya dengan penampilan anda terutama   : 3 Cara Cepat Mencerahkan Kulit Wajah secara Tradisional
3 Cara Cepat Mencerahkan Kulit Wajah secara Tradisional










1.Masker dari sari perasan buah bengkoang


Cara memakai sari dari perasan buah bengkoang sebagai lulur atau masker sangatlah mudah. Ternyata selain sari bengkoang sangat baik untuk mencerahkan wajah, sari bengkoang juga mempunyai kegunaan menghilangkan bintik-bintik hitam di wajah dan memutihkan kulit wajah. Pada zaman modern kini banyak ekstrak-ekstrak yang dibentuk berbahan dari sari bengkoang. Sabun herbal dari sari bengkoang juga sudah banyak tersedia di toko-toko dan apotek tertentu.





2. Masker dari putih telur


Tahukah anda selain sebagai masker wajah untuk mencerahkan kulit ternyata putih telur juga bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah secara alami, nah caranya cukup gampang yaitu anda cukup menggunakannya seminggu sekali dan lihat akibatnya dalam beberapa minggu. Jika ingin hasil yang maksimal anda sanggup menggunakannya secara rutin dan teratur.





3. Masker dari buah jeruk nipis


Jeruk nipis sangat populer dengan kandungan antioksidannya yang tinggi sebagai pembunuh banyak sekali kuman jahat. Nah selain untuk mencerahkan kulit wajah ternyata air perasan jeruk nipis sangat mujarab untuk mengecilkan pori-pori di wajah. Biasanya seseorang yang mempunyai pori-pori besar di wajah memakai air perasan jeruk nipis ini di malam hari. Manfat lain jeruk nipis bagi kesehatan wajah yaitu itu sanggup mengurangi kelebihan minyak di wajah, sanggup juga dicampurkan putih telur yang digunakan untuk masker wajah semoga diperoleh wajah yang lebih cerah  dan terlihat fresh.





Nah sesudah membaca 3 Cara Cepat Mencerahkan Kulit Wajah secara Tradisional diatas semoga anda memperoleh sedikit manfaat bagi anda. Dan perlu anda ketahui bahwa cara diatas merupakan cara-cara yang alami dan masih tradisional jadi efek sampingnya masih sangat kecil. Maka dari itu tidak ada salahnya bukan kalau anda ingin mempratekkannya  di rumah. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman maupun saudara anda semoga jauh lebih bermanfaat. Selamat mencoba ya teman-teman J




Baca juga :





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel