Manfaat Luar Biasa Melekat Bawang Merah Di Telapak Kaki

Manfaat Luar Biasa Menempel Bawang Merah di Telapak Kaki Manfaat Luar Biasa Menempel Bawang Merah di Telapak Kaki

Ada beberapa teknik pengobatan yang melalui telapak kaki ibarat akunpuntur. Alasannya yakni pada telapak kaki insan mempunyai jalan masuk jalur yang tersambung pribadi ke beberapa organ penting dalam badan yang biasa dikenal dengan titik meridian dan titik titik tersebut sangat dekat korelasinya dengan sistem saraf.

Pada telapak kaki terdapat sekitar sekitar 7.000 ujung syaraf yang secara pribadi menghubungkan ke aneka macam organ pada tubuh. Ujung-ujung syaraf tersebut yakni sirkuit listrik yang sangat berpengaruh dalam badan dan sering aktif kalau sering mendapatkan sentuhan. Sehingga para jago pengobatan China merekomendasikan berjalan dengan bertelanjang kaki.

Berjalan dengan bertelanjang kaki dimaksudkan semoga ujung-ujung syaraf di telapak kaki sanggup pribadi mendapatkan banyak rangsangan dari apa yang diinjak serta semoga bersentuhan pribadi dengan tanah yang mengandung ion negatif bumi.

Selain berjalan dengan kaki telanjang ada juga salah satu cara untuk untuk membuka jalur-jalur listrik (meridian) dan untuk membantu memurnikan organ internal pada tubuh. Caranya yakni dengan memakai bawang merah. Potong bawang merah atau bawang putih dan tempelkan pada telapak kaki.

Untuk mendapatkan khasiatnya tempelkan irisan bawang tersebut di telapak selama anda tidur. Agar irisan bawang tidak gampang terlepas dikala tertidur, Anda sanggup menahannya dengan memakai kaos kaki. Manfaatnya yang didapat yakni sebagai berikut:

1. Membersihkan darah

Bawang merah sanggup membersihkan darah Anda dikala tidur. Menempelkan bawang merah di telapak kaki dikala tidur menciptakan asam folat dari bawang diserap melalui trans-dermal pada telapak kaki dan masuk ke pembuluh. Asam fosfat tersebut bisa memurnikan dan menyerap racun yang terdapat dalam darah Anda.

2. Membunuh bakteri, kuman dan pathogen

Bawang merah dan bawang putih mempunyai sifat anti basil dan anti-virus yang kuat. Kandungan anti basil dan antivirus pada bawang akan menghisap basil berbahaya dan mengeluarkan racun dari badan melalui telapak kaki.

3. Memurnikan udara

Manfaat lain dari bawang yakni sanggup memurnikan udara di kamar atau ruangan. Di Inggris, masyarkat disana mempunyai kebiasaan menyimpan potongan-potongan bawang dan menaruhnya di pojok-pojok ruangan. Tujuannya yakni untuk membersihkan udara dari virus yang sanggup menimbulkan beberapa penyakit, salah satunya yakni virus Flu.


Itulah manfaat luar biasa bawang yang jarang diketahui. Cobalah menerapkannya untuk mendapatkan manfaatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel