4 Manfaat Luar Biasa Kubis Untuk Kecantikan

 Manfaat Luar Biasa Kubis Untuk Kecantikan 4 Manfaat Luar Biasa Kubis Untuk Kecantikan

Kubis merupakan sayuran berdaun hijau yang sangat banyak ditemukan di seluruh Indonesia. Sayuran ini kaya akan manfaat alasannya mempunyai kandungan vitamin A, vitamin C, magnesium dan mineral. Salah satu keuntungannya yakni sanggup dipakai sebagai materi alami untuk kecantikan.

Kubis mempunyai manfaat sanggup merawat kulit, penggunaannyapun sanggup dilakukan secara internal maupun eksternal pada kulit Anda. Seperti dilansir Boldsky berikut empat manfaat kubis bagi kecantikan:

1. Menyembuhkan nanah dan eksim

Kubis sanggup berfungsi untuk menghilangkan jerawat, bekas gigitan serangga dan eksim. Rtuin minum jus kubis sanggup membantu menyembuhkan duduk perkara penyakit tersebut.

2. Mencegah penuaan pada kulit

Beberapa andal kulit menyampaikan bahwa kubis bermanfaat sebagai anti-penuaan. Untuk mencegah kulit keriput, anda sanggup mencoba konsumsi kubis secara teratur. Kandungan vitamin A dan C didalam kubis sanggup membantu menutrisi kulit Anda.

3. Menyuburkan Rambut

Selain untuk kulit, kubis juga bagus untuk pertumbuhan rambut Anda. kandungan antioksidan dalam kubis sanggup membantu pertumbuhan rambut. Cara penggunaannya yakni dengan merebus kubis dan hancurkan sampai menjadi pasta. Tambahkan beberapa tetes lemon dan oleskan pada rambut Anda.

4. Mencerahkan kulit

Bahkan jus kubis sanggup menyembuhkan kulit Anda dan mencerahkannya bila diminum secara teratur.


Itulah empat manfaat kubis bagi kesehatan. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel