Ini Ia Alasan Kacang Kenari Sanggup Menciptakan Anda Langsing

Ini ia Alasan Kacang Kenari sanggup Membuat Anda Langsing Ini ia Alasan Kacang Kenari sanggup Membuat Anda Langsing

Ini ia Alasan Kacang Kenari sanggup Membuat Anda Langsing. Bagi perempuan memilki tubuh yang langsing dan ideal merupakan hal yang sangat didambakan. Kadang kaum hawa melaksanakan beberapa cara supaya tubuh mereka terlihat langsing.

Seperti dilansir dailymail.co.uk, sebuah penelitian menemukan bahwa konsumsi kacang kenari merupakan cara gres untuk membantu menurunkan berat badan. Lebih lanjut Penulis penelitian Dr Cheryl Rock, dari San Diego School of Medicine di University of California ini menemukan bahwa meskipun kenari tinggi lemak dan kalori, namun jenis lemak dan kalorinya baik untk kesehatan tubuh terutama kalau dikaitkan dengan jenis diet rendah lemak.


Penelitian tersebut dibuktikan dengan uji coba pada 245 perempuan yang kelebihan berat tubuh yang berusia antara 22-27 tahun. Para partisipan tersebut diminta untuk mengganti contoh makan serta memperbanyak konsumsi kacang kenari segenggam penuh setiap hari selama 6 bulan, dan risikonya para perempuan tersebut mengalami penurunan berat tubuh sekitar 8%.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel