7 Materi Alami Untuk Mengobati Bronkitis

Ramuan Alami Ini Sebagai Obat Sederhana Bronkitis. Penyakit bronchitis merupakan salah satu penyakit paru-paru yang mengakibatkan terjadinya peradangan inflamasi pada kanal pernapasan. Penyakit ini jika tidak diobati dengan cepat maka sanggup berakibat fatal.





 Ramuan Alami Ini Sebagai Obat Sederhana Bronkitis 7 Bahan Alami Untuk Mengobati Bronkitis








Ketika penyakit ini masih dalam tahap awal, anda sanggup memakai pisang sebagai obat sederhana untuk mengobati penyakit bronkitis. Tidak hanya pisang, ada beberapa materi alami yang sering kita temui di dapur yang sanggup dipakai sebagai materi alami untuk mengobati bronkitis.


Berikut beberapa ramuan alami untuk sembuhkan bronkitis:





1. Bawang putih





Bumbu dapur ini merupakan obat alami yang cukup baik untuk mengobati bronkitis. Hal ini alasannya bawang putih mempunyai sifat antibiotik alami dan juga mengandung sifat anti virus.





2. Kunyit





Kunyit telah usang di kenal sebagai materi dapur yang mempunyai banyak manfaat. Air kunyit dipercaya bermanfaat untuk mengobati bronkitis. Hal ini alasannya kunyit mengandung sifat anti inflamasi yang membantu dalam menyingkirkan kelebihan lendir.





3. Jeruk





Jeruk mengandung banyak vitamin C yang sangat penting untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh. Sehingga minum air jeruk bermanfaat untuk menyehatkan badan dari serangan penyakit bronkitis.





4. Jahe





Selain kunyit, jahe juga mengandung sifat anti inflamasi sehingga baik juga untuk mengobati bronkitis. Konsumsi air jahe sebanyak 2-3 kali dalam sehari bermanfaat untuk menenangkan tenggorokan Anda.





5. Air garam





Air garam hangat sanggup membersihkan lendir yang ada di membran bronkus. Sehingga berkumur air garam hangat berguna untuk sembuhkan bronkitis.





6. Madu





Madu salah satu makanan alami yang juga sanggup menawarkan efek menenangkan di tenggorokan. Hal ini alasannya sifat anti basil yang terkandung di dalamnya. Selain itu madu juga berguna untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh.





7. Pisang





Mencampur pisang dengan dua sendok makan madu, dan air secukupnya. Setelah itu minumlah ramuan tersebut. Ini sanggup menjadi obat sederhana untuk mengatasi bronkitis.







Itulah 7 materi alami yang sanggup membantu anda dalam mengobati penyakit bronkitis. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel