Cara Memanfaatkan Jus Wortel Untuk Mencegah Jerawat



 Wortel mungkin lebih dikenal dengan keuntungannya terhadap mata Cara Memanfaatkan Jus Wortel Untuk Mencegah Jerawat
Jus Wortel Sebagai Masker (photo:Oliviajenkins)


Wortel mungkin lebih dikenal dengan keuntungannya terhadap mata. Namun buah yang kaya kaya akan vitamin A, B6, C dan beta karoten juga mempunyai manfaat yang luar biasa untuk wajah Anda. Salah satu keuntungannya dalam merawat wajah yaitu mencegah dan mengurangi jerawat.

Seperti dilansir Stylecraze, berikut dibawah ini cara memanfaatkan wortel untuk mengurangi nanah dan merawat kulit wajah:

Masker Wajah

Wortel yang dijadikan masker wajah sangat baik untuk merawat kulit wajah dan menghalangi jerawat. Cara membuatnya cukup mudah, hanya dengan mengkukus wortel, kemudian hancurkan sampai halus, kemudian campurkan 2-3 sendok jus lemon. Kemudian tempelkan pada wajah dan diamkan selama 15 menit kemudian bilas.




Cleanser

Jus wortel sanggup dijadikan cleanser dengan mencampurkannya dengan sea salt. Aplikasikan pada wajah sambil dipijat dengan perlahan. Lakukan secara rutin 20-30 hari semoga mendapat hasil yang maksimal.

Obat jerawat

Jika kulit anda berjerawat, cobalah memakai jus wortel pada wajah Anda dan biarkan sampai kering, perlahan nanah di wajah akan mengempis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel