4 Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan Wanita

 Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan Wanita 4 Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan Wanita





Buah alpukat mempunyai tekstur daging yang begitu lembut, sehingga sangat cocok untuk dijadikan jus. Rasanyapun begitu nikmat dilidah. Buah ini merupakan salah satu sumber antioksidan dan lemak sehat yang baik untuk otak dan kebugaran tubuh.

Joshua Zeichner MD, eksekutif riset dermatologi kosmetis dan klinis di Mount Sinai Medical Center di New York, Amerika Serikat menyampaikan bahwa buah ini kaya akan vitamin E dan asam lemak bebas yang sanggup membantu mengurangi iritasi kulit,  membantu memperbaiki lapisan pelindung kulit.

Ternyata buah ini mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan loh. Kaprikornus bagi perempuan yang ingin mengetahui manfaat alpukat bagi kecantikan yuk simak ulasannya dibawah ini menyerupai dilansir laman tribunnews:

1. Melembabkan kulit

Anda mengalami kulit yang kering, cobalah melembabkannya dengan memakai masker buah alpukat. Terdapat minyak alami pada tekstur buah alpukat yang lembut dan sangat baik diaplikasikan pada kulit. Hal ini mempunyai kegunaan untuk melembabkan dan mengurangi risiko pengelupasan pada kulit.

2. Merawat kulit terbakar sebab sinar matahari

Alpukat sanggup dipakai untuk membantu menyembuhkan kulit yang memerah dan terasa perih akhir terkena sinar matahari.

3. Antipenuaan

Vitamin E yang terkandung dalam buah alpukat terbukti bisa mencegah kerusakan kulit akhir radikal bebas. Tentunya hal ini sanggup mencegah gejala penuaan menyerupai keriput.

4. Memperbaiki rambut rusak

Selain keuntungannya untuk menjaga kesehatan kulit, ternyata buah alpukat juga sanggup memperbaiki rambut yang rusak. Hal ini sebab minyak yang terkandung pada alpukat bisa menutrisi kulit dan juga sanggup dipakai sebagai masker rambut untuk mendapat rambut sehat dan lembut.




Itulah 4 manfaat buah alpukat untuk kecantikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel