5 Sayuran Yummy Yang Sempurna Untuk Sajian Diet

 Sayuran Lezat Yang Tepat Untuk Menu Diet 5 Sayuran Lezat Yang Tepat Untuk Menu Diet
©livelearnloveeat.com


Sayuran dan buahan merupakan salah satu sumber nutrisi yang diharapkan oleh tubuh. Sayuran sanggup dikonsumsi dalam kondisi segar maupun dimasak. Banyak manfaat kesehatan yang didapat ketika sering mengonsumsi sayuran. Selain itu ada beberapa jenis sayuran enak yang sanggup anda masukkan dalam sajian diet harian. Seperti dilansir laman boldsky berikut dibawah ini jenis sayuran yang cocok untuk sajian diet Anda.





1. Wortel





Wortel merupakan salah satu sayuran yang cukup lezat, dan sanggup dikonsumsi dalam keadaan masih segar. Sayuran ini kaya akan vitamin A dan beberapa nutrisi lainnya yang sanggup mengurangi risiko kanker. Wortel layak dijadikan sebagai sayuran sajian diet alasannya sanggup memuaskan rasa lapar ketika ingin mengonsumsi camilan.





2. Lobak





Lobak banyak mengandung kalsium dan vitamin C dan mempunyai rasa yang segar sehingga patut hadir dalam sajian diet kamu. Lobak sanggup dikonsumsi dengan cara diolah menjadi salad atau acar.





3. Asparagus





Anda akan jarang menemukan sayuran Asparagus alasannya jenis sayuran ini tumbuh pada ekspresi dominan tertentu. Asparagus kaya nutrisi dan rendah kalori yang baik untuk sajian diet kamu. Sama dengan Lobak, sayuran ini juga sanggup diolah menjadi salad.





4. Kacang polong





Kacang polong kaya akan kandungan protein, vitamin C dan serat. Ini dibuktikan dalam sebuah studi menyampaikan bahwa sekitar 600-800 gram kacang polong mentah mengandung lebih banyak protein dibandingkan dengan telur. Selain protein, kacang polong juga kaya vitamin C dan serat.





5. Bit







Bit merupakan jenis Umbi yang mempunyai banyak manfaat salah satunya sanggup membantu meningkatkan energi dan meningkatkan kesehatan mental. Bit sanggup diolah menjadi jus ataupun dalam bentuk salad.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel