Cara Mengobati Penyakit Hepatitis Secara Alami Dan Cepat

Penyakit hepatitis tidak sanggup dianggap biasa lantaran efeknya jelek pada organ dalam tubuh. Hepatitis merupakan radang pada jaringan hati, penderita terkadang tidak mencicipi tanda-tanda yang timbul. Gejala umum diantaranya perubahan warna kuning pada kulit dan mata berwarna putih. Terasa kurang nafsu makan, muntah dan sering lelah, sakit perut ataupun diare. Saat ini pengobatan modern telah banyak mengeluarkan obat hepatitis yang sanggup ditemukan di pasaran. Adapula cara mengobati penyakit hepatitis secara alami dari ramuan tradisional.





 Penyakit hepatitis tidak sanggup dianggap biasa lantaran efeknya jelek pada organ dalam badan Cara Mengobati Penyakit Hepatitis Secara Alami Dan Cepat





Hepatitis sanggup saja bersifat sementara ataupun berakibat kronis dan jangka panjang. Hepatitis akut terkadang sanggup sembuh sendiri tanpa perlu mengobatan maksimal. Tetapi sanggup berlanjut menjadi hepatitis kronis atau sanggup mengakibatkan gagal hati. Penyakit yang telah kronis sanggup bermetamorfosis jaringan parut hati, gagal hati dan kanker hati.






Bebebapa penyebab hepatitis umumnya disebabkan lantaran virus, selain itu juga disebabkan konsumsi alkohol berat. Obat-obatan, toksin dan infeksi, penyakit autoimun, steatohepatitis non-alkohol. Penyakit ini dibagi menjadi lima tipe, hepatitis virus A, B, C, D, dan E. Hepatitis A dan E sanggup ditularkan melalui makanan dan air yang terkontaminasi. Hepatitis B ditularkan secara seksual dan sanggup diturunkan dari ibu ke bayi selama kehamilan. Hepatitis B dan C umumnya menyebar melalui darah yang terinfeksi, dari jarum suntik atau pengguna narkoba. Dan hepatitis D hanya sanggup menginfeksi orang yang sudah terinfeksi hepatitis B.





Saat ini, hepatitis A, B, dan D sanggup dicegah dengan cara imunisasi dan sanggup dipakai untuk mengobati penderita kronis. Hepatitis autoimun sanggup diobati dengan cara menekan sistem kekebalan tubuh. Pilihan lain pengobatan hepatitis kronis dengan cara transplantasi hati. Lebih dari 1 juta orang telah meninggal dalam setahun disebabkan penyakit hepatitis. Sebagian besar kasus terjadi secara tidak eksklusif dari jaringan parut hati ataupun lantaran kanker hati.





Cara Mengobati Penyakit Hepatitis






Kembang coklat selama ini dianggap sebagai salah satu flora hias yang menarik. Banyak orang masih belum mengenal flora ini, nama latin kembang coklat disebut Zephyranthes Candida. Nama lain sering disebut White windflower, Autum zephyrlily, dan Swamp lily. Tanaman ini merupakan salah satu spesies bunga lili yang berasal dari hujan tropis Amerika Selatan. Pemanfaatan flora ini telah usang dipakai untuk mengobati beberapa penyakit, termasuk hepatitis.





Ciri-ciri daun kembang coklat berwarna hijau glossy dan lebarnya sekitar 3 mm. Ciri-cir bunga tampak kuncup pada ujungnya yang warna awalnya ibarat daun baru. Setelah beberapa hari akan muncul serbuk dan bunga putih tipis yang indah. Bunga ini tampak tegak dengan warna putih dan terkadang berwarna merah muda atau coklat keputihan.





Adapun cara mengobati penyakit hepatitis secara alami dari herba kembang coklat ialah sebagai berikut:




  1. Siapkan 10 gram daun dan batang kembang coklat yang masih segar.
  2. Cuci higienis herba, kemudian di iris-iris.
  3. Masukkan kedalam 5 gelas air, kemudian direbus sampai menjadi 3 gelas.
  4. Setelah hangat, saring airnya dan peras daun yang tersisa.
  5. Ramuan ini diminum dua kali setiap hari.




Baca juga:








Ramuan kembang coklat dipakai untuk mengobati penyakit hepatitis yang disebabkan oleh virus. Apabila penderita telah mengalami hepatitis kronis, sebaiknya mengambil langkah yang jauh lebih baik ke rumah sakit. Cara mengobati penyakit hepatitis secara alami dianggap sangat mudah untuk penderita hepatitis awal biar tidak menyebar.





Referensi





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel