Khasiat Buah Nangka Bagi Kesehatan Kulit



Buah nangka merupakan buah yang sangat familiar bagi kita, buah yang mempunyai tekstur agak kenyal dan rasa yang cantik cukup digemari bagi para pencinta buah-buahan.Buah nangka dilarang di komsumsi oleh penderita penyakit lambung ( gastritis atau maag ) sebab akan memperparah penyakit yang diderita, tapi tahukah Anda ternyata buah nangka juga mempunyai khasiat yang baik untuk kesehatan kita.


Apa saja khasiatnya ? kita lihat uraian berikut ini.





Mengobati Jerawat



Anda menderita bisul (acne) ? buah nangka dapat Anda gunakan sebagai masker, sebab buah ini ternyata mempunyai khasiat anti jerawat.tunggu hingga 15 menit, kemudian bersihkan dengan air yang bersih.


Anti Keriput



Bagi Anda yang mengalami penuaan dini, atau mulai tampak gejala-gejala keriput dimuka, gunakan masker nangka dengan dikombinasi dengan susu, rutin gunakan setiap hari, perlahan kulit Anda akan kembali kencang dan terhindar dari keriput.


Mengobati Kutil



Anda mempunyai kutil yang sulit untuk ditanggulangi ? buah nangka menjadi alternatif untuk mengatasi duduk perkara kulit yang terjadi pada Anda.Namun yang dipakai ialah biji nangka yang sudah ditumbuk halus, kemudian dikompreskan ke cuilan kulit yang terkena kutil secara rutin hingga lebih kurang selama dua minggu, mudah-mudahan kuitl Anda dapat hilang.


Mengatasi Kulit Berminyak



Jika Anda mempunyai tipe kulit berminyak, buah nangka sangat berkhasiat untuk membuang minyak yang hiperbola dikulit wajah, caranya blender beberapa buah nangka hingga halus, kemudian campurkan dengan minyak zaitun, sebagai masker lebih kurang 30 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

Silahkan dimanfaatkan tipsnya, agar membawa manfaat yang berkhasiat untuk mengatasi duduk perkara kesehatan Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel