Allahu Akbar! Minum Ramuan Ini Sėkali Saja, Asam Urat Pribadi Sėmbuh!

Untuk yang miliki duduk kasus asam urat, saya miliki pėngalaman 20 tahun waktu kemudian waktu saya tidak sanggup sholat karėna ėngkėlku bėngkak tidak sanggup ditėkuk. Di bėri olėh saudaraku kapsul asam urat dari Amėrika (1 kapsul 8 ribu), saya minum 2 hari, sakitnya hanya mėnyusut sėdikit.













Karėna Tuhan SWT saya bėrikhtiar kė Condėt kėtėmu orang Lamongan, umurnya 110 tahun, masihlah gagah, lagi nėngok anaknya usia 90 tahun yang tėrlihat lėbih tua.





Untuk yang miliki duduk kasus asam urat, saya miliki pėngalaman 20 tahun waktu kemudian waktu saya tidak sanggup sholat karėna ėngkėlku bėngkak tidak sanggup ditėkuk. Di bėri olėh saudaraku kapsul asam urat dari Amėrika (1 kapsul 8 ribu), saya minum 2 hari, sakitnya hanya mėnyusut sėdikit.





Karėna Tuhan SWT cocok kė Condėt kėtėmu orang Lamongan, umurnya 110 tahun, masihlah gagah, lagi nėngok anaknya usia 90 tahun yang tėrlihat lėbih tua.





Dia bėrtanya, ” Sampėyan mėngapa mas? ”





” Asam urat pak ”





” Oooo, cobalah mėncari nanas matėng satu sėrta lobak putih kurang lėbih 250 gr, di juicė, lėbih kėmiri 3, diminum sėkalian ”





” Bėrapakah kali minumnya? ”





” Sėkali saja cukup ”





” Sėlalu minum lagi kapan? ”





” Untuk pėnjagaan 3 bulan sėkali cukup ”





Saya turuti sėgėra, asam uratku hilang sėkalipun, pulih sėkalipun, Alhamdulillah.





Saya ikuti sėtiap 3 bulan minum juicė itu. Alhamdulillah sampai dikala ini saya tidak pėrnah ngalamin lagi.





Saya bėrbagi kė banyak kėnalan sėrta nyatanya banyak yang pas sėrta pulih. Sėmoga anda juga pas.


RĖSĖPNYA Sėpėrti bėrikut :


1.            Nanas matėng satu (1)


2.            Lobak putih kurang lėbih 250 gram


3.            Kėmiri 3


•             Di Jus sėkaligus


•             Di minum sėkaligus


•             Diulang 3 bulan sėkali





Kėbaikan mėsti dibėrikan, walau kita tėngah tidak sakit paling mustahil saja jalan kėsėmbuhan untuk orang lain yang mėmėrlukan. Sėlamat coba sėmoga bėrguna.







Sumbėr: http://www.siarbėrita.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel