Temukan Khasiat Istimewa Herbal Tribulus

Temukan Khasiat spesial Herbal Tribulus - Tanaman herbal Tribulus (Tribuli Fructus) merupakan tumbuhan orisinil Indonesia yang tersebar di Pulau Bali dan Nusa Tenggara. Dalam bahasa Cina disebut juga Bai Ji Li. Tribulus merupakan jenis tumbuhan herbal tropis, tumbuh dan berkembang di dataran rendah sepanjang tahun (sepanjang musim) sebagai tumbuhan gulma atau tumbuhan liar. Tanaman ini mempunyai kemampuan untuk tumbuh di padang yang tandus, kering, berpasir, sampai berbatu.



Temukan Khasiat spesial Herbal Tribulus Temukan Khasiat spesial Herbal Tribulus
Gambar : Herbal Tribulus



Rasa herbal ini sangat tajam, pahit, bersuhu cendrung hangat. Kandungan kimia didalamnya yakni linoleic acid, minyak esensial, tannin, phylloerytrin, glycoside, phlobaphenes, dan peroxidase.

Bekerja pada bab badan bab hati dan paru-paru. Berkhasiat untuk mengobati: pusing, penglihatan kabur, sakit kepala, gatal, alergi, cacar air, mencerahkan mata merah,nyeri payudara, gatal pada usia lanjut jawaban stres, sesudah mnstruasi.

Bagian yang digunakan, yakni buah yang telah dikeringkan, takaran 6-12 gram, standar 10 gram. Dimasak selama 20 menit.

Efek farmakologi: sebagai diuretik dipakai dengan hati-hat dalam kombinasi dengan obat diuretik lain, sanggup memengaruhi metabolisme air dan elektrolit. Menurunkan tekanan darah dan sanggup menjadikan abor*si. Keracunan pada aplikasi lokal sanggup menjadikan iritasi dan gatal-gatal. Penggunaan selama kehamilan dilarang. gambar : wikipedia.org

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel