Sst.! Ternyata Kangkung Menyembuhkan Sakit Kepala

Sst.! Ternyata Kangkung Menyembuhkan Sakit Kepala - Pastinya Anda sudah kenal dengan sayuran yang satu ini. Kangkung merupakan salah satu jenis sayuran yang sangat familiar dan banyak dipakai sehari-hari sebagai komplemen sajian kuliner Anda.  Teksurnya yang lembut menciptakan kankung banyak disukai orang, sayuran ini sanggup di buat kuliner sebagai sayuran bening atau ditumis ( tumis kangkung ), kedua sajian ini akan membangkitkan selera makan Anda.


 Ternyata Kangkung Menyembuhkan Sakit Kepala Sst.! Ternyata Kangkung Menyembuhkan Sakit Kepala



Namun, tahukah Anda ternyata kangkung sanggup mengobati dan meyembuhkan sakit kepala, kalau Anda sering mengalami sakit kepala, dan takut untuk mengomsumsi obat-obatan kimia terus-menerus, sebaiknya Anda mencoba resep herbal dengan memakai sayuran kangkung. Lalu bagaimana caranya ?

Caranya cukup sederhana, ambil kangkung/kangkong/kangko ( Ipomea Reptans Poir ) secukupnya, lalu rebus dengan air, sehabis mendidih selanjutnya tumbuk hingga lumat. Setelah itu, masukkan ke dalam air yang sudah diberi garam secukupnya, lalu disaring. Nah, kini Anda boleh meminumnya. Semoga sakit kepala Anda lekas sembuh secara menetap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel