Herbal Rumput Pengecap Ular ! Obat Alami Tumor Dan Kanker Pencernaan

Herbal Rumput Lidah Ular ! Anti Tumor dan Kanker Pencernaan Alami - Rumput pengecap ular dikenal juga dengan sebutan lain yaitu rumput mutiara, dikenal luas sebagai flora obat banyak sekali penyakit termasuk kanker. Tumbuhan ini merupakan jenis rumput liar, yang biasa tumbuh ditanah yang lembap, dikebun kosong yang basah, halaman rumah, pinggir jalan, dan selokan. (Lihat gambar).


 Rumput pengecap ular dikenal juga dengan sebutan lain yaitu rumput mutiara Herbal Rumput Lidah Ular ! Obat Alami Tumor dan Kanker Pencernaan
Gambar : Rumput Lidah Ular



Rasa dari rumput pengecap ular ialah bagus dan pahit serta bersuhu dingin. Kandungan kimia didalamnya yaitu saponin, flavonoid, polifenol, triterpen, polisakarida, glikosida antrakuinon, asam stearat, asam oleanolat, asam trans p-kumarat, asama ursolat, dan sitosterol.

Bekerja pada bagain badan bab usus besar, perut, hati, dan kanal pencernaan, menurunkan panas: infeksi kulit, infeksi usus, luka beracun, bengkak, gigitan ular, eksem, terbakar dan ulserasi, bisul, radang usus buntu. Mengobati benjolan: abses, luka beracun, karsinoma, neoplasias; jaundice, buang air kecil berkurang, gangguan berkemih, meningkatkan frekuensi B.A.K

Bagian yang dipakai ialah seluruh bab flora kering. Dosis 15-60 gram, standar 15 gram dimasak selama 20 menit.

Efek fisiologis/farmakologis efek-efek antibiotik ringan, antineoplastik, dipakai untuk mengobati tumor pencernaan ( esophagus, lambung, usus) atau paru-paru. Digunakan dalam takaran tinggi untuk mengobati usus buntu, hepatitis. Dioleskan untuk gigitan ular. Keracunan dalam takaran tinggi (45 gram) mengurangi libido. Penggunaan selama kehamilan diperbolehkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel