Tips Herbal Dan Alami Sembuhkan Demam



Tips Herbal dan Alami Sembuhkan Demam - Demam merupakan kondisi yang ditandai dengan suhu badan yang cenderung meninggi dan terkadang di sertai pusing. Demam sanggup disebabkan oleh banyak sekali hal, menyerupai akhir suatu penyakit, contohnya demam berdarah, atau sanggup juga hanya demam biasa, terkadang demam juga merupakan membuktikan penyakit jerawat yang lebih serius.





 Demam merupakan kondisi yang ditandai dengan suhu badan yang cenderung meninggi dan terka Tips Herbal dan Alami Sembuhkan Demam





 Salah satu tanaman  herbal yang sanggup membantu menurunkan demam yaitu tomat yang di ramu dengan alang-alang, dan asam kawak. Semua materi tersebut cukup praktis di peroleh sehingga tidaklah sulit menciptakan ramuan tersebut. Toat mengandung banyak vitamin C ( beta –karoten ) dan A, vitamin ini berperan aktif sebagai anti oksidan di dalam badan Anda, dan bekerja untuk menetralisir radikal bebas berbahaya dalam fatwa darah. Radikal bebas ini sangat berbahaya karenda sanggup menjadikan kerusakan sel sehingga praktis sekali memicu penyakit keganasan ( kanker ).





Berikut ini ialah cara menciptakan ramuan tradisional herbal alami berguna untuk membantu menurunkan demam yang membandel.





Bahan :



  • 25 gr alang-alang
  • 150 gr tomat matang.
  • 25 gr asam kawak yang dibuang bijinya.
  • Madu secukupnya


Cara Meracik Ramuan :



  1. Cuci hingga higienis seluruh materi yang telah tersedia.
  2. Rebus alang-alang dan asam kawak dengan air 200 cc hingga tersisa 150 cc, kemudian saring.
  3. Blender tomat yang sudah disiapkan memakai air hasil rebusan.
  4. Tambahkan madu sesuai selera.
  5. Sajikan ramuan ini dalam 1 gelas untuk sekali minum.
  6. Minum ramuan ini 3 kali sehari hingga demam sembuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel