Ini Beliau Tanaman Herbal Yang Efektif Hilangkan Tanda-Tanda Sisa Stroke

Ini Dia Tanaman Herbal Yang Efektif Hilangkan Gejala Sisa Stroke - Merupakan tanaman orisinil kawasan Yunan Cina dengan sebutan Lili. Dalam bahasa Cina disebut juga dengan nama Bai Fu Zi. Rasa herbal ini yakni manis, tajam dan suhunya sangat hangat dan  beracun. Kadnungan materi kimia yang sanggup ditemukan di dalamnya yakni ; manitol, glukosa, sakarosa, malic acid, citric acid, coixol, arundoin, cylindrene, cylindol A, graminone B, imperanene, stigmasterol, campesterol, beta-sitosterol, fernenol, arborinone, arborinol, isoarborinol, simiarenol, anemonin, dan tanin.


Ini Dia Tanaman Herbal Yang Efektif Hilangkan Gejala Sisa Stroke Ini Dia Tanaman Herbal Yang Efektif Hilangkan Gejala Sisa Stroke
Gambar : Rimpang herbal Bai Fu Zi yang telah dikeringkan  



Bekerja pada bab badan bab kepala dan mata, perut dan hati. Mampu mengobati: meredakan kejang, tanda-tanda sisa stroke, kehilangan kesadaran, pareses, pusing, sakit kepala, mengencerkan dahak-angin, kram, paraesthesias, berat dan nnyeri pada tungkai, kelumpuhan saraf wajah, paresis wajah, epilepsi, hemiplegia, migrain, neuralgia, artritis, membuka saluran, hemiplegia, dan kesemutan.

Bagian yang dipakai yakni rimpang kering. Dosis 3-5 gram, standar 3 gram dimasak selama 20 menit.
Efek fisiologis meningkatkan efek terapi, jangan gunakan jangka panjang atau melebihi takaran yang dianjurkan. Kontraindikasi yin defisiensi dengan tanda-tanda panas atau api. Penggunaan selama kehamilan dilarang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel