Daun Kentang Ampuh Obati Kutil ( Papilloma )

Daun Kentang Ampuh Obati Kutil ( Papilloma ) - Seperti dilansir dari id.wikipedia.org, menjelaskan bahwa yang dimaksud dengan kutil ( Papilloma ) yaitu homogen tumor jinak pada kulit yang berasal dari penebalan lapisan kulit luar yang berlebihan. Bentuknya sanggup bermacam-macam, ada yang kecil-kecil dan ada juga yang besar-besar, jika kutil sudah besar bentuknya akan ibarat kembang kol.


 menjelaskan bahwa yang dimaksud dengan kutil  Daun Kentang Ampuh Obati Kutil ( Papilloma )



Nah, penyebab dari timbulnya kutil yaitu homogen virus yang disebut dengan Human Papilloma Virus (HPV), dimana virus ini biasanya menyerang kulit, dan biasanya menjadikan kutil ukuran kecil-kecil pada telapak tangan.

Menurut pendapat ahli, kutil sanggup digolongkan dalam beberapa kelompok diantaranya common warts (verruca vulgaris), verrucas (plantar warts), plane warts (verruca plana), dan filiform warts (verruca filiformis). Kutil ini sih sesungguhnya tidak berbahaya, hanya saja sebab tidak yummy di lihat dan sanggup mengurangi rasa percaya diri, bahkan beberapa jenis  kutil juga sanggup menjadikan rasa nyeri, maka banyak sekali pengobatan telah di kembangkan untuk menghilangkan kutil. Biasanya dalam pengobatan medis akan direkomendasikan beberapa jenis obat mirip asam salisilat, krim retinoid, Cantharidin, Bichloracetic acid (BCA), dan dalam bentuk Nitrogen yang diberikan dengan cara di semprotkan pada kutil.

Lalu bagaimana orang-orang dulu mengobati kutil, sementara obat medis belum ada ? mereka memakai resep tradisional yang diperoleh dari banyak sekali tumbuh-tumbuhan yang ada disekitarnya. Nah salah satu jenis daun-daunan yang sering dipakai mereka untuk mengobati kutil yang membandel yaitu daun kentang. Caranya sangat mudah, ambil daun kentang secukupnya, sehabis dibersihkan, lalu remukkan daun kentang, dan gosok-gosokkan pada kutil. Lakukan kebiasaan tersebut secara teratur tiap pagi dan menjelang tidur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel