Cara Cepat Turunkan Kadar Gula Darah Dengan Daun Insulin (Daun Paitan)

Saat ini dunia pengobatan herbal atau pengobatan alami diperkaya dengan sebuah flora yang sangat ampuh untuk penderita diabetes melitus alias kencing elok yaitu Daun Insulin atau disebut juga dengan daun Paitan. Daun Paitan ini merupakan flora yang gampang ditemukan di Indonesia terutama di tempat pegunungan.  Dinamakan paitan sebab rasanya memang sangat pahit dan nama ilmiah daun Paitan yaitu Tithonia diversifolia. Daun Paitan ini diduga berasal dari meksiko lalu menyebar keseluruh dunia. Tanaman Paitan bersifat semusim atau menahun dengan ketinggian, 2–3 m berupa semak yang tumbuh secara liar.  Nama internasional daun paitan yaitu the tree marigold, Mexican tournesol, Mexican sunflowerJapanese sunflower dan Nitobe chrysanthemum.




Pada penderita diabetes kelas berat harus menyuntikkan larutan insulin semoga gula darahnya sanggup di proses sebagai energi. Dengan mengkonsumsi daun Paitan ini sudah banyak yang menandakan bahwa kadar gula darah turun dengan drastis penggunaan insulin yang disuntik menjadi berkurang bahkan tidak diharapkan lagi. 
Tanaman yang dikenal sebagai Mexican Sunflowe ini mempunyai ciri berdaun menjari, batang berkayu dan mempunyai bunga berwarna kuning cerah ibarat dengan bunga matahari.
Tanaman daun insulin dikala ini memang masih kurang dikenal oleh masyarakat, namun sudah banyak orang yang menanamnya. Di beberapa negara flora ini sudah lazim dipakai sebagai obat diabetes dan anti virus ibarat di taiwan. 


Cara menciptakan ramuan daun insulin untuk obat diabetes sangat mudah, yaitu: 
1. Ambil 10 lembar daun insulin (bisa daun segar ataupun daun yang sudah kering) 
2. Rebus dalam 4 gelas air  
3. Rebus hingga air tersisa kurang lebih menjadi 3 gelas 
4. Minum dikala hangat atau dingin. Ampas sisa rebusan sanggup direbus kembali hingga warna bening.





Untuk penyembuhan Diabetes ramuan daun insulin ini, sanggup konsumsi 3x sehari (setiap minum 1 gelas). Jika gula darah sudah turun frekuensi konsumsi jamu sanggup dikurangi menjadi 2x sehari dan 1x sehari.  Periksa kadar gula darah secara rutin untuk mengontrol gula darah. Untuk hasil maksiman , pengobatan diabetes mellitus dengan daun insulin atau paitan ini juga harus dibarengi dengan diet gula.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel