Resep Tanaman Herbal Untuk Obati Katarak

Katarak yaitu bab dalam lensa mata yang berkabut Resep Tanaman Herbal Untuk Obati Katarak


Katarak yaitu bab dalam lensa mata yang berkabut. Katarak berkaitan dengan penuaan di mana jaringan dalam lensa mata mulai rusak dan saling menggumpal, menyebabkan lensa kurang elastis dan transparan. Meskipun sebagain besar katarak terkait dengan usia, akan tetapi faktor-faktor tertentu yang meningkatkan risiko terkena penyakit katarak. Risiko tersebut meliputi mereka yang merokok, mengomsumsi alko*hol dalam jumlah yang terlalu berlebihan, pernah mengalami cedera mata atau bedah mata.

Tanaman herbal yang sanggup membantu menyembuhkan penyait ini salah satunya yaitu kitolod. Kitolod mengandung materi lebelin, lobelamin dan isotomin. Daunnya mengandung alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Getahnya berfungsi menghilangkan akar kuman pada mata sehingga sangat cocok untuk menyembuhkan dan obati katarak, minus, plus, bahkan tumor mata. Berikut ini yaitu resep racikan alami untuk membantu mengobati penyakit katarak. baca juga : Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

Bahan

  • Bunga kitolod yang masih segar secukupnya.
  • 1 gelas air putih.



Cara Membuat Ramuan

  1. Cuci higienis semua bahan.
  2. Masukkan bunga kitolod segar ke dalam segelas air putih.
  3. Tutup gelas dan diamkan selama 5 menit, kemudian gunakan air rendaman bunga tersebut untuk merambang atau merendam mata.
  4. Lakukan secara rutin, setiap hari sehingga keadaan dan kondisi penyakit katarak yang di derita segera membaik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel