Herbal Bu Gu Zhi Cocok Untuk Penderita Alopecia, Psoriasis Dan Vitiligo

Herbal Bu Gu Zhi Cocok untuk Penderita Alopecia Herbal Bu Gu Zhi Cocok untuk Penderita Alopecia, Psoriasis dan Vitiligo


Herbal Bu Gu Zhi Cocok untuk Penderita Alopecia, Psoriasis dan Vitiligo - Herbal ini tidak tersedia di Indonesia, dalam bahasa Cina disebut Bu Gu Zhi. Tumbuhan ini mempunyai sebutan Babchi di India, merupakan tanaman penting dalam pengobatan Ayurveda India, Sidhha Tamil, Serta Cina. Tumbuh di seluruh dataran India, terutama did aerah semi kering Rajasthan dan kabupaten Timur Punjab. Tanaman ini juga didistribusikan secara luas di tempat tropis dan subtropis dunia, terutama Cina dan Afrika Selatan.

Bekerja pada tubuh bab limpa, lambung, dan ginjal. Dalam hasil penelitian terbaru mengatakan bahwa herbal ini sangat baik dipakai untuk mengobati alopecia, psoriasis, vitiligo, dan menorrhagia. Khasiat lainnya sanggup juga mengobati anggota tubuh yang dingin, sakit pinggang, kencing inkontinensia, poliuria, kelemahan ektremitas bawah, serta distensi abdomen.

Bagian yang dipakai yaitu buah yang telah dikeringkan. Dosis 3-10 gram, standar 6 gram. Dimasak selama 20 menit.

Efek farmakologi, sanggup menjadikan photosensivity dan dipakai bantu-membantu dengan sinar UV untuk mengobati psoriasis, vitiligo dan mikosis fungoides. Herbal mungkin mempunyai efek fototoksik, dalam takaran tinggi efek teratogenik. Penggunaan selama kehamilan tidak dianjurkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel