Formula Alami Untuk Penyakit Malaria

Malaria merupakan penyakit yang menjadi penyebab utamanya yaitu gigitan nyamuk Formula Alami Untuk Penyakit Malaria


Malaria merupakan penyakit yang menjadi penyebab utamanya yaitu gigitan nyamuk. Penyakit yang satu ini bukanlah penyakit ringan alasannya yaitu sanggup menjadikan jerawat malaria dan berujung pada kematian.
Penularan penyakit ini sanggup melalui gigitan nyamuk yang terinfeksi benalu plasmodium, kemudian berkembang biak di organ hati, kemudian menginfeksi sel darah merah. Pasien yang terinfeksi oleh malaria akan menunjukkan tanda-tanda demam tinggi. Apabila tidak segera di obati dengan baik maka sanggup terjadi komplikasi yang berbahaya.

Tanaman herbal yang sanggup membantu menyembuhkan penyakit malaria salah satunya yaitu daun pepaya. Secara umum, daun pepaya mengandung enzim papain, khimoprotein, dan lisozim. Enzim lisozim berperan sebagai anti-bakteri dan bekerja dengan cara memecah dinding sel pada bakteri. Sementara itu, senyawa alkaloid yang terkandung di dalam daun pepaya sangat ampuh dipakai sebagai ramuan penurun panas, mereduksi tekanan darah dan membunuh mikroba menyerupai amuba. Berikut ini yaitu formula racikan herbal untuk membantu mengatasi dan menyembuhkan penyakit malaria.

Bahan:

  • 3 helai daun papaya
  • 400 cc air.



Cara Membuat

  1. Cuci daun pepaya hingga bersih.
  2. Rebus daun pepaya dengan 400 cc hingga tersisa separuhnya (200 cc).
  3. Dinginkan rebusan daun pepaya sejenak sebelum diminum.
  4. Sajikan ramuan ini dalam 1 gelas untuk sekali minum.
  5. Minum sebelum tidur di malam hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel