Tanaman Obat Untuk Mengatasi Anyang-Anyangan



Tanaman Obat Untuk Mengatasi Anyang-Anyangan - Anyang-anyangan merupakan manifestasi dari bisul yang terjadi pada terusan kemih yang disebabkan oleh kuman maupun basil menyerupai E.coli, Pseudomonas dan Klebsiella. Anyang-anyang sanggup terjadi pada pria, perempuan dan juga anak-anak.


anyangan merupakan manifestasi dari bisul yang terjadi pada terusan kemih yang disebabka Tanaman Obat Untuk Mengatasi Anyang-Anyangan



Tanda-tanda khas dari anyang-anyangan ialah buang air kecil (B.A.K) dengan frekuensi yang meningkat, namun keluar hanya sedikit-sedikit (tidak lampias) yang disertai dengan rasa tidak nyaman (sakit). Bila kondisi ini dibiarkan dalam waktu usang akan menjadikan penyakit yang lebih serius, kuman akan terus ke terusan kemih kepingan atas dan akan hingga ke ginjal yang akan menimbulkan terjadinya bisul serius pada ginjal.

Secara umum terdapat dua cara yang pertama memakai obat-obatan kimiawi dan ada pula dengan memakai obat tradisional. Untuk pengobatan memakai obat-obatan kimiawi biasaya akan diberikan obat antibiotik gunanya untuk membunuh kuman yang menjadi penyebab dari anyang-anyangan.


Ramuan Tradisional Anyang-anyangan



Ramuan berikut ini merupakan hasil warisan dan pengalaman empiris dari orang renta kita dulu yang diyakini bisa mengatasi gangguan pada terusan kemih menyerupai penyakit anyang-anyangan. Caranya cukup mudah, Anda siapkan perasan jeruk nipis dan gula pasir secukupnya, lalu keduanya dimasukkan kedalam gelas berisi air panas, selagi masih hangat sanggup diminum. Cara berikutnya dengan memakai flora obat, yaitu daun kumis kucing yang sudah kering, sedu kedalam gelas berisi air panas dan tambahkan gula jawa atau gula merah, lalu minum ramuan ini 2 kali sehari hingga keluhan anyang-anyangannya sembuh.

Demikian warta artikel kesehatan wacana cara mengatasi anyang-anyangan secara alami, semoga bermanfaat. Salam Herbal

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel