Formula Alami Untuk Penyakit Varises

Varises merupakan salah satu penyakit yang disebabkan oleh berkurangnya elastisitas dindin Formula Alami Untuk Penyakit Varises


Formula Alami Untuk Penyakit Varises - Varises merupakan salah satu penyakit yang disebabkan oleh berkurangnya elastisitas dinding pembuluh darah vena sehingga menimbulkan fatwa darah ke jantung menjadi berkurang. Selain itu, penyakit ini juga disebabkan lantaran katup pembuluh vena mengalami kerusakan, sehingga katup yang seharusnya bisa menahan darah yang sudah di jantung, tidak bisa menahan darah dan menimbulkan gumpalan pada darah. Penyakit varises ditandai dengan adanya tonjolan pembuluh darah berwarna ungu pada penggalan kaki, ibarat belakang betis dan lutut. Biasanya, penderita varises akan merasa kakinya sangat pegal sesudah bangkit atau berjalan cukup lama.

Tanaman herbal yang sanggup membantu mengatasi penyakit ini salah satunya ialah daun tuhan segar dan umbinya. Daun tuhan dan umbinya mengandung saponin, minyak atsiri, flavonoid,d an tanin. Untuk daunnya berguna mengobati luka memar akhir terpukul, melancarkan sirkulasi darah, meghentikan pendarahan, pembengkakan payu*dara, dan melancarkan haid. Berikut ini ialah resep herbal sederhana untuk membantu menyembuhkan derita varises yang mengganggu.

Bahan-bahan:

  • 25 gram daun tuhan segar dan umbinya.
  • 500 cc air.




Cara Membuat Ramuan:

  1. Cuci higienis materi yang telah disiapkan sebelumnya.
  2. Rebusa semua materi dengan memakai 500 cc air sampai nantinya tersisa 250 cc air (separuhnya).
  3. Minum ramuan herbal ini 2 kali sehari secara rutin.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel