Cang Er Zi – Antibiotika Dan Antidiabetes Alami Dari Cina

 Antibiotika dan Antidiabetes Alami dari Cina Cang Er Zi – Antibiotika dan Antidiabetes Alami dari Cina


Cang Er Zi – Antibiotika dan Antidiabetes Alami dari Cina - Herbal ini tidak mempunyai nama Indonesia, dalam bahasa Cina disebut Cang Er Zi. Merupakan jenis tumbuhan semak orisinil yang umum tumbuh di Eropa, Amerika Utara, dan Asia Barat. Tanaman ini bisa bertahan hidup di banyak kondisi, sehingga persebarannya hingga dikala ini hampir hingga di seluruh dunia.

Rasa dari herbal ini cantik dan pahit, bersuhu hangat. Kandungan kimia di dalamnya, yaitu alkaloid, resin dan Vitamin C.

Target organ dar herbal ini terutama bab hidung, paru-paru, dan hati. mempunyai pengaruh farmakologi sebagai antibiotik, antidiabetes alami namun perlu berhati-hati jika dipakai bersamaan dengan obat antidiabetes lainnya lantaran bisa mengakibatkan hipoglikemia, khasiat lainnya dipakai untuk mengobati sinusitis kronis, topikal aplikasi (dengan minyak wijen) untuk adiministrasi rhinitis dan intramuskular sakit punggung kronis. Dosis hiperbola sanggup mengakibatkan mual, muntah, diare, dan nyeri perut. Keracunan menunjukkan reaksi menurun, memperlambat gerakan, napas tidak teratur yang mengarah ke koma serta hepatotoksisitas dan nefrotoksisitas. Penggunaan selama kehamilan tidak dianjurkan.

Bagian yang dipakai yakni buah yang telah dikeringkan. Dosis 3-10 gram, standar 5 gram. Dimasak selama 20 menit, harus mendidih lantaran pendidihan akan mengurangi keracunan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel