Ramuan Alami Untuk Duduk Kasus Obesitas



Kegemukan atau “Obesitas” merupakan kondisi yang disebabkan oleh contoh makan dan gaya hidup yang tidak sehat, menyerupai gemar minum alko*hol, kurang bergerak, dan jarang berolahraga.

Obesitas umumnya terjadi lantaran adanya ketidakseimbangan jumlah asupan makanan yang dibandingkan dengan pengeluaran energi oleh tubuh kita. Fakta mengatakan bahwa, obesitas tidak hanya terjadi pada orang remaja saja, melainkan bisa juga terjadi pada anak kecil.

Nah, tanaman herbal yang cocok dan sangat direkomendasikan oleh para mahir dietary, untuk membantu menurunkan berat tubuh yang hiperbola diantaranya yaitu delima, jeruk, teh dan masih banyak herbal lainnya. Buah delima mempunyai kandungan antioksidan 3 kali lebih banyak dibandingkan wine dan teh hijau dengan kandungan flavonoid yang mempunyai peranan signifikan dalam mencegah radikal bebas dalam tubuh.

Selain itu, buah delima juga mempunyai kandungan tanin yang tinggi yang bisa mengikat dan mengendapkan protein, sehingga juga sanggup mengobati pendarahan, luka pada lambung, wasir, diare, dan sebagainya.
Berikut ini cara menciptakan ramuan untuk membantu menurunkan berat tubuh secara alami, sehat dan tentu saja kondusif dan tidak menyebabkan efek samping.


Bahan



  • 2 buah delima
  • Garam secukupnya
  • 3 sdm air


Cara Membuat



  1. Cuci higienis buah delima yang telah tersedia.
  2. Tumbuk dan lumatkan sampai halus buah delima beserta bijinya.
  3. Campurkan dengan 3 sendok makan air matang dan sedikit garam dapur.
  4. Remas-remas sebentar, saring sarinya, kemudian diminum.
  5. Minum resep ini secara teratur, 3 kali dalam sehari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel