Biji Mangga Atasi Cacingan !!! Lihat Caranya

 berdasarkan para jago herbal ternyata buah yang satu ini efektif mengobati penyakit cacingan  Biji Mangga Atasi Cacingan !!! Lihat Caranya


OBAT CACING - Bagi Anda penggemar buah mangga, Ada isu menarik untuk Anda, berdasarkan para jago herbal ternyata buah yang satu ini efektif mengobati penyakit cacingan yang sering menjangkiti belum dewasa maupun orang dewa*a. Deskripsi flora ini berbentuk pohon, tegak, berkayu, percabangan simpodial, cokelat. Daun tunggal, lonjong, ujung runcing, pertulangan menyirip, hijau. Bunga majemuk, bentuk malai, berambut, kelompok lonjong, kuning kemerahan. Buah buni, bundar telur, hijau atau kuning. Biji keras, tebal, kuning muda. Akar tunggang cokelat. Bagian yang digunakan yaitu bijinya.


Kandungan kimia yang terdapat dalam herbal mangga diantaranya beta karoten, vitamin C, dan kalium. Khasiat dari flora ini yaitu sebagai obat cacing.





Berikut Cara Pemakaian :



  • Untuk obat cacing digunakan 40-50 gram biji mangga, dicuci, dirajang, direbus dengan 3 gelas air hingga air rebusannya tinggal setengah, dinginkan dan disaring. Hasil saringan diminum tiga kali sehari pagi, siang, dan sore sama banyak.


Demikian ulasan seputar mangga dan cara pemanfaatannya untuk mengobati penyakit kecacingan, biar isu ini sanggup menambah wawasan kita seputar kegunaan mangga untuk kesehatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel